beauty school

Simak Bagaimana 3 Influencer ini Mulai Perjalanan Mereka dengan SK-II Dalam Kampanye PITERA™ and Me

seo-img-article

Mendekatkan diri dengan Gen-Z, SK-II membawakan campaign #PITERAandME, dengan pesan yang lebih personal dan real.

Melihat sejarah SK-II yang selalu sukses menarik perhatian setiap generasi, kali ini SK-II membawakan campaign yang beda dari yang lainnya, yaitu #PITERAandME. PITERATM & Me. SK-II menampilkan brand ambassador global dari Gen-Z dan membawa mereka untuk menjadi semakin dekat dan personal dengan kita dalam serangkaian video, yang mana para brand ambassador merekam semua kegiatan mereka sendiri, tanpa ditemani crew dan juga script.

Layaknya video yang kita lihat dalam acara “Terrace House”, kita bisa melihat kegiatan mereka sehari-hari, mendengarkan cerita personal, bahkan kita bisa melihat ekspresi mereka ketika pertama kali menggunakan SK-II PITERA™ Essence. Nah, SK-II pun mengajak seleb lokal Indonesia untuk menceritakan perjalanan mereka dengan PITERA™ Essence lho! Putri Delina, penyanyi dan seleb muda yang sedang naik daun, bersama dengan beauty selebgram Michelle Hendra, dan Andira Hadley turut ikut dalam kampanye #PITERAandME ini.

Putri Delina yang baru pertama kali mencoba SK-II PITERATM Essence

Putri memiliki permasalahan kulit yang kering sepanjang hari, ketika dia harus berada di lingkungan ber-AC untuk waktu yang lama. Jika kamu memiliki kekhawatiran yang sama dengan Putri, penting untuk memilih produk perawatan kulit yang dapat menjaga kelembapan kulit. Memakai SK-II cukup simpel apalagi di tengah kesibukan Putri. Cukup menggunakan tiga tetes PITERA™️ Essence dari SK-II dan tepukan cepat ke seluruh wajah. Menurut banyak review dari FD sendiri, Essence ini dapat membuat kulit terasa lebih lembap sepanjang hari. Nah, apakah permasalahan kulit kering dan dehidrasi yang dialami Putri ini akan bisa dia diatasi dengan menggunakan PITERA™️ Essence dari SK-II?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ᑭutri ᗪelina✨ (@putridelinaa)

 

Michelle Hendra Kembali kepada yang dulu: PITERATM Essence

Michelle Hendra yang juga dikenal sebagai “Michimomo” di Instagram, bergabung dengan Putri untuk membagikan perjalanan #PITERAandMe. Ini bukan kali pertama Michelle menggunakan PITERA™ Essence dari SK-II, beberapa tahun lalu ia juga pernah menggunakan produk ini dan suka sekali. Michelle juga kenal dengan SK-II karena ada keluarganya yang menggunakan juga. Setelah puas mencoba berbagai skincare yang ada sekarang, Michelle memutuskan untuk kembali menggunakan PITERA™ Essence dari SK-II. Menurut Michelle, PITERA™ Essence dari SK-II bisa menjadi salah satu produk yang dapat membantu melembapkan kulitnya yang kering.

 

 

Andira Hadley, ikut kampanye PITERA™ and Me dari SK-II

Sebagai beauty influencer Gen Z, pembuat konten, model, dan juga seorang pelajar, Andira Hadley memiliki jadwal yang padat dan sering bepergian. Ia berbagi bahwa hal ini membuatnya sulit untuk menjaga kulitnya pada kondisi terbaiknya, terutama pada hari-hari yang sibuk. Itu sebabnya, Andira mencari sesuatu yang sederhana namun efektif untuk ditambahkan ke rutinitas perawatan kulit hariannya! Namun, karena memiliki kulit kombinasi, menemukan produk yang tepat tidaklah mudah. Setelah mendengar review bagus tentang PITERA™ Essence, Andira tertarik untuk mencobanya!

Ketika mencoba PITERA™ Essence dari SK-II pertama kali, Andira langsung suka sekali dengan produk ini, karena teksturnya yang ringan dan mudah menyerap. Ditambah lagi Andira nggak perlu khawatir karena essence ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan jenis kulit kombinasi sekalipun. 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andira Hadley (@andirazh)

 

Saya sendiri juga pernah menggunakan satu botol SK-II PITERA Essence beberapa tahun, dan memang SK-II PITERA™ Essence ini sebagus itu. Baru menggunakan 2 minggu saja, saya sudah merasakan kalau kulit langsung terasa lebih bening dan warnanya merata. Karena teksturnya yang ringan dan mudah menyerap, SK-II PITERA™ Essence ini nyaman dipakai di pagi dan malam hari. Setelah menghabiskan botol yang terasa bukan hanya tone kulit yang lebih membaik, tapi tekstur dan kulit jauh terasa lebih kenyal. Jadi nggak heran ya, kenapa SK-II PITERA™ Essence ini adalah salah satu produk holy grail yang juga sangat disukai oleh para member FD!

 

Artikel ini disponsori oleh SK-II.

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment