entertainment 2

Bae Suzy Tampilkan Peran Ganda, Inilah Fakta Menarik Drakor ‘Anna’!

seo-img-article

Aktris Bae Suzy akhirnya comeback dengan drama terbarunya! Siapa yang nggak sabar nonton?

Setelah dua tahun nggak tampil di layar kaca, akhirnya Suzy turut membintangi mini drama garapan Coupang Play yang berjudul ‘Anna’. Setelah sukses membuat banyak netizen resah, akibat perannya sebagai Seo Dal Mi di ‘Start-Up’ berakhir dengan Nam Do San, bukan Han Ji Pyeong, kini karya Suzy lainnya semakin dinantikan. Nggak cuma terkenal lewat ‘Start-Up’, Suzy juga telah membintangi sederet drama laris lainnya, seperti ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Vagabond’.

Melansir dari berbagai sumber, pasalnya drama ‘Anna’ ini direncanakan menjadi sebuah film. Namun, setelah diformat kembali oleh produser, kemudian ‘Anna’ diubah menjadi mini drama yang berjumlah 8 episode. Sepertinya, drama dengan episode pendek sedang tren ya? Sebelumnya, ada ‘Soundtrack #1’ yang dibintangi Han So Hee, yang hanya punya 4 episode.

Semua bermula dari kebohongan

Drama ini menceritakan kisah Yoo Mi (Suzy), seorang wanita berusia 30-an yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Hal inilah yang membuatnya harus selalu hidup penuh kebohongan. Yup, seperti yang kamu pasti tahu, biasanya satu kebohongan akan ditutupi oleh kebohongan lainnya, kan? Dalam drama ini, Yoo Mi mulai menjalani kehidupan sebagai orang lain, yaitu ‘Anna’. Ia sendiri diceritakan sudah memiliki suami, Ji Hun (Kim Joon Han), dan seorang teman yang satu-satunya bisa dipercaya, Ji Won (Park Ye Young).

Baca juga: 4 Fakta Menarik Aktor Start-Up, Kim Seon Ho, yang Harus Kamu Tahu!

Perankan dua karakter

Terakhir kali, aktris yang sukses memerankan dua karakter adalah pemeran utama di drama ‘One The Woman’. Kali ini, drama Coupang Play menyuguhkan kembali plot peran ganda yang menarik. Dalam cuplikan foto yang tersebar, perbedaan yang terlihat adalah karakter Anna memiliki kesan glamor, dan memancarkan aura luxury. Sementara, karakter Yoo Mi diceritakan memiliki beberapa pekerjaan, seperti asisten perempuan kaya dan pelayan di kafe. “Aku melakukan apapun yang aku pikirkan,” tulisnya dalam keterangan Coupang Play.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Wajib Mengidolakan Han Ji Pyeong di Drama Start-Up!

Karakter yang alami gangguan psikologis

Kenapa perannya ganda? Hal ini nggak lepas dari gangguan psikologis yang menimpa Yoo Mi, yakni ripley syndrome. Ini adalah suatu kondisi psikologis di mana seseorang terus berbohong dan mempercayai kebohongan tersebut sebagai bentuk kebenaran nyata. Inilah yang membuat Yoo Mi terus terjebak dalam kebohongannya sendiri sebagai karakter ‘Anna’.

Baca juga: Ini 5 Iklan yang Dibintangi Bae Suzy, Pemeran Seo Dal Mi di Drakor Start-Up!

Suzy sebut karakternya unik

Ini merupakan pengalaman unik bagi Suzy karena bisa memerankan dua karakter sekaligus. “(Saya memerankan) karakter unik yang tidak mudah dilihat sebagai seorang aktris. Saya akan menunjukkan sisi baru saya melalui Anna. Karena ini fitur drama yang berbeda, emosi karakter yang berubah akan menonjol di tengah situasi yang terus berubah, seiring berjalannya waktu,” paparnya saat konferensi pers.

Ia bahkan mengenakan sekitar 150 pakaian untuk peran tersebut. “Saya tidak pernah berpikir saya akan memakai sebanyak itu. Yoo Mi telah mengenakan seragam sekolah sejak SMA, dan dia mengenakan berbagai jenis seragam karena dia melakukan banyak pekerjaan paruh waktu. Ketika Yoo Mi jadi Anna, dia mengenakan pakaian indah dan mewah. Gaya mereka sangat berbeda sehingga akan menyenangkan untuk ditonton,” ujarnya.

Baca juga: Penasaran Sama Makeup Bae Suzy di Drama Start-Up? Ini Bocorannya!

Itulah beberap fakta menarik drama ‘Anna’, yang akan tayang pada 24 Juni di platform Coupang Play. Namun, sayangnya platform ini nggak tersedia untuk wilayah Indonesia, jadi kamu bisa menunggunya sampai ada di platform global. Semoga segera mudah ditonton oleh kita semua ya!

Image : coupang play

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment