banner-detik

diet fat loss

Pilihan Makanan Sehat dan Berkualitas dari New Zealand Kembali Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Ingin mulai menerapkan makan lebih sehat dan bergizi? Yuk, lengkapi dapurmu dengan produk makanan sehat dan berkualitas dan New Zealand ini.

Menjalani gaya hidup sehat nggak bisa dilepaskan dari pola makan yang sehat juga. Semua ini mulai dari dapur di rumahmu. Perlu banget punya stok makanan yang kaya akan gizi dan berkualitas baik. Sayangnya, masih banyak yang beranggapan kalau makanan sehat berkualitas baik itu harganya mahal. Oleh karena itu, untuk mendukung gaya hidup sehat, kampanye ‘Made With Care – A Taste of New Zealand’ kembali hadir di 18 gerai Ranch Market dan 2 gerai The Gourmet by Ranch Market Indonesia mulai tanggal  13 hingga 26 Juni 2022. Program ini menghadirkan jajaran produk lokal terbaik dari Selandia Baru yang kaya akan nutrisi dan berkualitas premium, serta dapat memenuhi kebutuhan  asupan nutrisi harianmu.

makanan sehat

Bahan masak berkualitas dari Anchor

makanan sehat

Kualitas bahan makanan premium bisa bikin rasa makananmu naik level. Tentunya, nilai nutrisinya juga lebih baik. Dari sarapan, makan siang, sampai makan malam, deretan varian produk dairy dari Anchor, seperti butter, sliced cheese, cooking cream, hingga cream cheese siap melengkapi.

Baca juga: Kolesterol Tinggi di Usia 20-an? Ini Cara Menurunkannya!

Tiga jenis apel terbaik untuk penuhi vitamin harian

makanan sehat

Asupan buah harian nggak boleh dilupakan. New Zealand Trade and Enterprise mengenalkan tiga jenis apel kualitas terbaik yang patut kamu coba. Pertama ada Rockit, apel yang satu ini dari visualnya saja sudah unik. Kecil dan mudah digenggam, apel Rockit merupakan apel berukuran miniatur pertama. Rasanya manis dan segar dengan kandungan air yang banyak. Cocok jadi cemilan sehat untuk menemanimu beraktivitas!

Apel yang kedua adalah apel Envy. Cocok buat kamu yang suka rasa sedikit asam dan tekstur yang renyah. Ukurannya pun besar. Terakhir ada apel Dazzle yang memiliki tekstur garing di luar, namun kandungan air di dalamnya juga cukup banyak. Rasanya seimbang antara manis dan asam.

Baca juga: 3 Resep Smoothie untuk Detoks Sehabis Lebaran

Manuka honey untuk jaga imun tubuh

makanan sehat

Popularitas manuka honey meningkat sejak pandemi karena semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga imun tubuh agar terlindungi dari penyakit. Berkat kandungan anti-oksidan dan anti-inflamasi, manfaatnya sudah terbukti sebagai pengobatan tradisional suku Maori di New Zealand. Hillary Farm Manuka Honey dijamin keasliannya dan memiliki segudang kebaikan mulai dari kesehatan pencernaan hingga perawatan kulit.

Baca juga: Ini Cara Simpel untuk Menyiasati Agar Kamu Nggak Kurang Minum Setiap Hari!

Yang manis dari Whittaker’s Chocolate

Menjalankan pola hidup sehat juga cerminan self-love, jadi jangan lupa untuk manjakan dirimu juga sesekali. Whittaker’s Chocolate merupakan cokelat kebanggaan New Zealand yang mendapatkan penghargaan “New Zealand’s Most Trusted Brand” selama 11 tahun berturut-turut! Rasanya tentu nggak perlu diragukan lagi. Berbagai macam varian bisa kamu temukan di Ranch Market.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment