banner-detik

beauty school

Praktis, Dermies Hello Glow Micellar Cleansing Gel Pas untuk Gen Z yang Anti Ribet!

seo-img-article

Jangan pernah skip membersihkan wajah ya, kalau kamu ingin tampil glowing tanpa breakout!

Membersihkan wajah adalah hal wajib yang rutin dilakukan setelah melakukan aktivitas seharian. Segala polusi dan debu, serta kotoran yang menempel sebaiknya dihempaskan dengan double cleansing. Tapi, sayangnya, rasa malas selalu saja datang bersamaan dengan rasa lelah setelah seharian beraktivitas.

Apa yang terjadi kalau kamu tidak membersihkan wajah dengan benar? Tentu bikin kotoran yang ada di wajah numpuk, menyumbat pori-pori, sehingga akhirnya timbul komedo dan jerawat! Baik makeup maupun seluruh polusi yang menempel di wajah kamu, bisa bikin pori-pori sulit bernapas, dan menghambat proses perbaikan dan regenerasi kulit saat tidur. Wah, nggak mau kan wajah timbul jerawat di mana-mana?

Hello Glow Micellar Cleansing Gel akhirnya hadir!

Nah, buat kamu yang mencari-cari di manakah harus mencari produk pembersih wajah anti ribet? Inilah saatnya checkout! Micellar Cleansing Gel ini cocok untuk dipakai kapanpun kamu perlu membersihkan wajah dengan manfaat ekstra, seperti mengatasi masalah kulit kusam, warna kulit nggak merata, dan ingin mendapatkan hasil kulit yang cerah maksimal.

“Berangkat dari kebutuhan generasi masa kini yang menjadikan makeup sebagai kebutuhan sehari-hari dan penunjang gaya hidup, ditambah dengan kotornya udara dan banyaknya aktivitas membuat wajah rentan terkena debu dan kotoran. Dermies Hello Glow Micellar Cleansing Gel hadir memberikan solusi cleanser untuk semua kebutuhan dalam format yang praktis dan affordable. Demies Hello Glow Micellar Cleansing Gel telah melalui proses kurasi oleh dermatologis dengan kandungan 8 bahan alami yang bukan saja membersihkan tetapi sekaligus membantu mencerahkan wajah,” ujar Galih Andrianto, Brand Manager Demies Skincare.

 Baca juga: Jerawat Puber Menyerang? Jangan Panik, Ini 5 Cara Mengatasinya!

Keunggulan Dermies Hello Glow Micellar Cleansing Gel

Memangnya apa sih bedanya Micellar Cleansing Gel dengan pembersih wajah yang lain? Formula Micellar Cleansing Gel dari Dermies ini dapat membersihkan dengan cepat, memiliki efek menyegarkan dan mencerahkan secara instan, serta mengandung 8 bahan natural yang memberikan perawatan ekstra untuk kulit, yang paling penting adalah bebas alkohol, jadi aman buat kamu yang kulit sensitif. Selain itu juga nggak bikin kulit kering dan lebih hemat dalam pemakaian, karena bentuknya gel bukan air.

Baca juga: Kenapa Usia 30-an dan 40-an Masih Berjerawat? Simak Penjelasan Dokter tentang Adult Acne!

Cara pakai super mudah

Cukup aplikasikan Dermies Hello Glow Micellar Cleasing Gel pada ujung jari, kemudian oleskan secara merata dengan gerakan memutar, kemudian bersihkan dengan kapas atau bilas dengan air. Pemakaian rutin dapat mencerahkan serta menghindarkan kulit kamu dari berbagai masalah kulit. Jadi, jangan malas lagi untuk membersihkan wajah, ya!

Kamu bisa mendapatkan produk Dermies Hellow Glow Micellar Cleansing Gel di e-commerce favorit kamu!

 

Image : dok. Dermies

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment