banner-detik

makeup

Secondate Milky Gel Lip Tint Kembali dengan 2 Warna dan Formula Baru

seo-img-article

Hadir dengan formula baru, Secondate Milky Gel Lip Tint jauh lebih nyaman digunakan!

Setelah hilang di pasar selama berbulan-bulan, akhirnya Secondate Milky Gel Lip Tint bisa kamu beli lagi nih. Menghilangnya produk best seller dari Secondate ini tentunya bukan tanpa alasan. Di tahun 2020 kemarin, banyak banget yang komplain permasalahan aplikatornya yang mudah copot dan ukurannya yang kurang panjang. Being the perfectionist, Titan Tyra sebagai CEO Secondate, pastinya mendengarkan masukan dari kalian.

Baca juga: Review Secondate Insta Peach Eyeshadow Palette

Di bulan ini Secondate kembali merilis Milky Gel Tint dengan formula yang lebih bagus, kemasan yang anti bocor dan spatula yang lebih panjang. Nggak sampai situ saja, mereka juga menambahkan dua warna baru yang cantik banget! Kita bahas soal formula dulu ya. Secondate Milky Gel yang terbaru ini sekarang sudah ada kandungan skincare untuk merawat bibir kalian. Ada kandungan Vitamin C, Vitamin E, UV Filter, NMF, Hydroviton 24, dan  Hyaluronic Acid!

Baca juga: Lip Tint Lokal yang Nggak Nempel ke Masker & Nggak Kering di Bibir!

Karena ada penambahan skincare di dalamnya, menurut saya teksturnya juga sedikit berubah. Tapi tenang, perubahannya bukan ke arah negatif, tapi ke arah positif. Teksturnya masih berbentuk gel, namun lebih ringan dan mudah diratakan di bibir. Lalu penyerapan warnanya juga jauh lebih baik, di mana lip tint ini nggak hanya set di bibir bagian dalam saja.

Secara warna memang semua produk ini pigmented dan mampu menutupi warna bibir asli kita. Namun pigmentasi warnanya ini nggak menutupi tekstur asli bibir kita. Jadi ketika dipakai, hasilnya lebih condong ke bibir yang habis di sulam saja. Staining power-nya juga oke banget kok, walaupun sudah dipakai makan yang berminyak tetap meninggalkan stain yang cantik di bibir.

Lip product dari Secondate ini jauh lebih hydrating dan nggak bikin bibir terasa kering walaupun dipakai dalam jangka waktu yang lama. Sebagai orang yang kurang suka menggunakan lip tint, Secondate ini bisa dibilang Lip Tint dengan formula terbaik dari brand lokal.

Secondate Milky Gel Lip Tint ini bisa kamu beli di semua official store Secondate yang ada di e-commerce, atau melalui website resmi mereka, yaitu www.secondatebeauty.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment