beauty school

Wajib Koleksi, Intip Makeup Rose All Day X Harry Potter yang Unik!

seo-img-article

The most waited collaboration has landed! Potterhead wajib punya koleksi makeup terbaru dari Rose All Day yang terinspirasi dari Harry Potter.

Produk kolaborasi beauty brand dan movie character memang selalu menarik perhatian. Kali ini giliran Potterhead yang excited dengan koleksi makeup terbaru Rosé All Day yang terinspirasi dari Harry Potter. Fun fact, rangkaian produknya menggambarkan 4 asrama di Hogwarts, yaitu Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff, dan Slytherin, lho.

Rose All Day Harry Potter Collection

Kamu bisa membuat berbagai makeup look mulai dari yang soft, glam hingga bold dengan produk Rosé All Day Harry Potter Collection. Ada empat jenis makeup yang ditawarkan, yang terdiri dari eyeshadow palette, eyeliner, lip tint, dan lip balm. Penasaran? Yuk, kita bahas satu persatu!

Baca juga: Terinspirasi Serial “Sex Education”, NYX X Netflix Rilis Koleksi Makeup Seru!

Rosé All Day Lip Balm Harry Potter Edition

Salah satu produk andalan dari Rosé All Day adalah Juicy Lip Balm. Buat kamu yang punya bibir kering nggak perlu khawatir, produk ini dilengkapi kandungan Vitamin E, Vitamin C, Ester Oil, dan sun protection yang membuat bibir lembap. Berbeda dari biasanya, di koleksi bersama Harry Potter ini Rosé All Day menawarkan dua shades terbaru yaitu Autumn Lullaby dan Velvet Crimson.

Rosé All Day Eyeshadow Harry Potter Edition

Rose All Day Harry Potter Collection

Di dalam Harry Potter Collection, Rosé All Day menghadirkan eyeshadow palette yang terdiri dari 10 range warna dengan hasil akhir matte, shimmer, metallic, dan triple-chrome. Uniknya, dalam produk ini terdapat multicolor eyeshadow yang akan terlihat berbeda dari satu sisi ke sisi lainnya. Jika kamu menggunakan di kelopak mata, eyeshadow tersebut akan terlihat bewarna hijau, ungu, dan cokelat keemasan tergantung dari pantulan cahaya. Formulanya juga pigmented, creamy, dan mudah untuk di-blend. 

Rosé All Day Lip Tint Harry Potter Edition

Punya warna yang pigmented dan formula yang ringan, nggak heran kalau Lip tint dari Rosé All Day sempat viral di TikTok. Di koleksi kolaborasinya dengan Harry Potter, Rosé All Day merilis 4 warna berbeda yang cocok digunakan  full lips atau ombre lips. Nggak perlu khawatir bibir kering, produk ini dilengkapi dengan vitamin C dan UV Filter yang membuat bibir sehat.

Rosé All Day Eyeliner Harry Potter Edition

Rose All Day Harry Potter Collection

Kalau suka makeup yang bold, kamu bisa lengkapi penampilan kamu dengan eyeliner. Produk ini punya warna hitam pekat dengan ujung yang runcing dan lembut sehingga mudah digunakan untuk para newbies. Formulanya juga sudah smudge-proof dan waterproof yang awet digunakan seharian.

Baca juga: ESQA Berkolaborasi dengan DC dan Warner Bros dengan Luncurkan Koleksi Makeup Wonder Woman!

Rose All Day Harry Potter Collection

Kalau kamu suka dengan Rosé All Day Harry Potter Collection ini, kamu bisa mendapatkan produknya di tanggal 20 Juni 2022 di Official Shopee Rose All Day. Namun khusus untuk produk lip tint, akan dirilis di bulan Juli mendatang.

Tertarik nggak dengan koleksi ini? Produk mana yang kamu jadikan wishlist? Comment di bawah, ya!

Dok. Rose All Day

Slow Down

Please wait a moment to post another comment