banner-detik

beauty school

ESQA Berkolaborasi dengan DC dan Warner Bros dengan Luncurkan Koleksi Makeup Wonder Woman!

seo-img-article

Kolaborasi makeup terbaru ini wajib dilirik. Berkolaborasi dengan DC dan Warner Bros, brand makeup lokal ESQA meluncurkan koleksi makeup Wonder Woman Believe in Wonder Collection!

Untuk mempertahankan ketertarikan para konsumen, kolaborasi antar brand telah menjadi salah satu teknik paling umum dan populer yang menarik hati. Namun tak hanya itu, memperlibatkan sederet tokoh dan karakter dari berbagai film ke dalam sebuah rangkaian produk spesial juga sebuah inovasi yang kerap diterapkan berbagai brand. Bicara soal ini, ESQA telah menghadirkan sebuah rangkaian makeup spesial yang pasti akan menarik perhatian kamu. Tidak hanya temanya yang menarik, koleksi ini juga adalah kolaborasi pertama antara brand lokal dengan DC Comics dan Warner Bros. Penasaran kan pasti? Yuk, simak terus di sini!

ESQA x DC and Warner Bros

Dalam rangka merayakan ulang tahun tokoh Wonder Woman yang ke-80 tahun, ESQA bekerjasama dengan DC dan Warner Bros dalam menghadirkan sebuah koleksi kecantikan spesial. Terinspirasi dari pesona Wonder Woman sebagai tokoh superhero wanita yang kuat dan fearless, koleksi ini didedikasikan untuk kekuatan dan kecantikan luar dalam setiap perempuan Indonesia. Sebagai brand kecantikan Indonesia pertama yang bekerjasama dengan DC Comics dan Warner Bros, kolaborasi ini tentu menjadi sebuah sesuatu yang spesial. Pada acara virtual press launch untuk koleksi ini, Co-founder ESQA Cosmetics Cindy dan Kezia Toemion mengaku bahwa kesempatan berkolaborasi dengan brand internasional seperti ini sangat bermakna, terutama karena mereka sempat berada di posisi yang sulit akibat pandemi.

Baca juga: Inside ESQA Ladybosses’ Makeup Pouch | Angelina Cindy & Kezia Toemion

Untuk membuat peluncuran koleksi ini semakin spesial, ESQA Cosmetics juga membuat sebuah kampanye digital #BelieveInWonder yang bertujuan memotivasi para perempuan Indonesia untuk mengeksplorasi kekuatan super dalam diri mereka. Kampanye ini didukung oleh lebih dari 20 wanita-wanita hebat Indonesia dengan latar belakang yang berbeda-beda.  Yang bergabung adalah Tasya Farasya, Dilla Jaidi, Rachel Vennya, Cindercella, Tyna Kanna Mirdad, Ludovica Jessica, dan masih banyak lagi!

Koleksi Makeup Wonder Woman : Believe in Wonder

Rangkaian makeup spesial Wonder Woman : Believe in Wonder ini terdiri dari 9 produk yang lucu dan menarik. Sebagai salah satu brand lokal paling populer di Indonesia, pastinya kualitas produk dari koleksi juga tidak perlu diragukan lagi. Koleksi makeup vegan premium ini hadir dengan warna-warna yang versatile yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Setiap produknya juga dikemas dalam kemasan spesial, dengan dominasi warna merah dan biru yang disertai logo Wonder Woman, keren banget! Kira-kira apa aja ya produknya?

Fearless Eyeshadow Palette

Kalau kalian pecinta makeup lokal, pasti kalian nggak asing lagi dengan salah satu produk best seller-nya ESQA, Goddess Eyeshadow Palette. Dalam koleksi ini, palet eyeshadow 9 warna ini menghadirkan warna-warna baru yang tak kalah cantik. Terinspirasi dari sosok Wonder Woman, palet ini menawarkan warna-warna yang identik dengannya seperti cokelat kemerahan, emas, dan biru yang masih cocok dipakai sehari-hari. Hasil akhirnya juga bervariasi, ada yang matte, duo-chrome, sequin, sampai glitter. Dengan harga Rp245.000, kamu bisa tampil menawan dengan palet eyeshadow ini!

Baca juga: Review ESQA Goddess Eyeshadow Palette

Cheek Palette

Masih dengan produk palet, koleksi ini menghadirkan warna-warna baru dari produk best seller ESQA lainnya, The Goddess Cheek Palette. Palet wajah yang berisi bronzer, blush, dan highlighter ini hadir dengan 2 edisi baru, yaitu Champion dengan nuansa warna yang lebih warm dan Confident dengan nuansa warna neutral-cool. Harganya Rp295.000, worth it untuk palet 3-in-1 dengan kualitas top seperti ini!

Baca juga: Review Cheek Palette Lokal dari Esqa Cosmetics

Cushion Blush

Untuk mendapat tampilan fresh dan flawless seperti karakter Diana Prince alias Wonder Woman, ESQA menghadirkan 3 cushion blush dengan warna baru yang wajib dicoba. Warna-warna baru ini adalah Compassion (light peachy nude), Courageous (warm peach), dan Brilliant (light pink). Formulasinya yang lembut dan hydrating membuat cushion bluch ini juga bisa kamu pakai sebagai eyeshadow ataupun lipstik. Kemasannya juga sangat menarik, dilengkapi dengan sponge warna biru dan merah yang unik dan berbeda. Langsung bisa kamu beli dengan harga Rp150.000.

Baca juga: Review Esqa Radiant Cushion Blush

Brow Pencil

Produk terakhir dari koleksi ini adalah brow pencil yang merupakan produk terbaru ESQA. Pensil alis ini dibuat dengan presisi yang ekstra dan ujung yang lebih runcing. Koleksi Wonder Woman ini menawarkan 3 warna baru, yaitu Dark Brown, Ash Brown, dan Chocolate. Harganya juga oke, yaitu Rp125.000!

Jadi itulah koleksi spesial Wonder Woman, kolaborasi terbaru antara brand lokal ESQA Cosmetics dengan brand Internasional DC Comics dan Warner Bros. Buat kalian para beauty enthusiast yang gemar dengan makeup lokal ataupun dengan Wonder Woman, jangan sampai melewatkan koleksi ini!

 

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment