banner-detik

beauty school

Terinspirasi Serial "Sex Education", NYX X Netflix Rilis Koleksi Makeup Seru!

seo-img-article

Ambil inspirasi dari serial Netflix “Sex Education”, NYX X Netflix berkolaborasi dengan merilis koleksi makeup bertemakan sekolah yang gemas!

Penggemar serial Netflix “Sex Education” wajib merapat! Ada kolaborasi yang seru dan unik nih dari Netflix yang berkolaborasi dengan NYX Professional. Kolaborasi NYX X Netflix ini luncurkan koleksi makeup spesial yang terinspirasi dari serial Netflix populer “Sex Education” yang berlatar belakang di sekolah SMA. Lebih menariknya lagi, koleksi ini juga gender-neutral, alias cocok mau untuk perempuan ataupun laki-laki! Penasaran kan pasti, bagaimana inspirasi serial “Sex Education” diterapkan pada koleksi ini? Yuk, intip di sini!

NYX X Netflix Sex Education Collection

Koleksi Sex Education dari NYX ini terdiri dari produk-produk gender neutral yang menarik dan pastinya cocok untuk remaja, apalagi untuk back to school season! Ada enam produk yang ditawarkan, mulai dari primer, palet eyeshadow, sampai lip gloss. Lucunya lagi, setiap produk yang ada di koleksi ini ternyata terinspirasi dan menyimbolkan para karakter yang ada di series tersebut, lho!

Always on Top Matte Setting Spritz

Setting spray ini terinspirasi dari sang karakter utama, Otis Milburn. Dari namanya sendiri, setting spray ini akan memberikan efek matte ke wajah. Pas banget kan untuk para remaja yang wajahnya cenderung berminyak saat sekolah! Tinggal disemprotkan ke wajah dan makeup akan tahan lama deh!

First Base Blurring Primer

Primer ini dibuat untuk menghaluskan pori-pori dan garis halus pada wajah, dan akan membuat makeup jadi lebih menempel dengan mudah pada wajah. Blurring primer ini terinspirasi dari karakter Ola Nyman, yang muncul di season kedua dari Sex Education!

Bush Tamer Instant Brow Styler

Kalau produk selanjutnya ini, terinspirasi dari salah satu karakter utama lainnya, yaitu Maeve Wiley. Brow gel yang tidak berwarna ini dapat menahan alis agar tetap terbentuk rapih selama 16 jam. Dijamin akan terlihat fearless dengan alis yang tajam seperti Meave!

Baca juga: Drama Korea Terbaru di Netflix untuk Menghibur Kamu di Bulan September!

Juicy Secret Lip Gloss

Yang sudah nonton Sex Education pasti bisa tebak deh, kira-kira produk ini terinspirasi dari karakter mana. Yup, it’s Aimee Gibbs! Nggak cuman memberikan kilauan pada bibir seperti Aimee, lip gloss ini punya formula yang buttery sehingga tetap nyaman dipakai sehari-hari

Magic Maker Pressed Pigment Eye Shadow Palette

Kira-kira siapa ya, yang dandanannya paling eksotis dan vibran di series ini? Siapa lagi kalau bukan Eric Effiong! Palet eyeshadow ini terinspirasi dari karakter Eric yang kerap memakai baju dan makeup yang bold dan colorful. Palet ini terdiri dari enam warna jewel tone yang super vibran, mulai dari bright pink sampai orange!

Moordale AV Club Jumbo Eye Pencil Set

Untuk melengkapi koleksi ini, NYX menawarkan serangkaian eye crayon eye pencil yang terdiri dari enam warna menarik. Terinspirasi dari nuansa sekolah Moordale pada seri ini, enam eye crayon yang multifungsi dan berukuran jumbo ini dapat kamu gunakan dengan banyak cara. Bisa sebagai eyeshadow, untuk inner corner mata, waterline, ataupun sebagai highlight!

Nah, itu dia tampilan dari kolaborasi seru NYX X Netflix Sex Education Collection. Gemas banget ya, walaupun sayangnya NYX sudah pamit dari Indonesia. Well, semoga NYX di Indonesia bisa kembali hadir, ya! Anyway, siapa nih yang excited untuk season ketiga Sex Education? Sabar sedikit lagi ya, karena akan tayang pada 17 September mendatang!
Image : Dok. NYX Cosmetics

Slow Down

Please wait a moment to post another comment