entertainment 2

Terlibat Cinta Segitiga, Refal Hady Tampil Mengesankan di Web Series ‘Aku Pasti Ada Untukmu’

seo-img-article

‘Aku Pasti Ada Untukmu’ jadi web series terbaru Blibli yang bekerjasama dengan Visinema. Kira-kira seperti apakah perjalanan kisah Refal Hady, Anya Geraldine dan Richard Kyle? Apakah komedi seperti kisah cintamu?

Bukan kali pertama Blibli menghadirkan web series. Kini e-commerce yang sempat mendapuk Park Seo Joon sebagai Brand Ambassador kembali merilis web series terbarunya yang menghadirkan Anya Geraldine, Refal Hady dan Richard Kyle.

Sebelumnya, unggahan Anya Geraldine sempat membuat penggemar bertanya-tanya, “Ada apa?”. Dalam unggahannya, ia menuliskan “Pernah nggak kalian ngerasa ada di dalam hubungan yang kurang sehat? Punya pacar yang nggak pernah appreciate dan support mimpi kita? Pasti pernah lah ya. Aku juga lagi cari seseorang yang pasti ada dan bisa support mimpi-mimpiku karena mimpiku adalah nomer 1,” tulisnya.

Ternyata unggahan tersebut adalah konten untuk menyambut hadirnya web series ‘Aku Pasti Ada Untukmu’. Disutradarai oleh Rahabi Mandra, dilengkapi dengan musik yang dikemas oleh Yura Yunita dan Donne Maula, web series ini menceritakan cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Keane (Richard Kyle), dan Tinton (Refal Hady). Web series ini menggambarkan bagaimana pencarian seseorang mengejar cinta, yang sebenarnya selalu ada di dekat kita.

Baca juga: Simpel Tapi Kece, Gaya Refal Hady Bisa Jadi Inspirasi Kamu!

Bahaya confess ke sahabat sendiri

Siapa sih yang nggak campur aduk perasaannya ketika seorang sahabat yang sudah lama banget dan sudah dianggep sebagai bagian dari perjalanan hidup, tiba-tiba mengungkapkan perasaan cintanya? Pasti jadin serba salah dong ya. Hal ini juga terjadi dalam kehidupan Steffy. Dalam hidupnya, ia sudah memiliki kekasih bernama Keane. Namun dalam perjalanannya, Steffy hanya dimanfaatkan oleh Keane. Sementara, Tinton yang merupakan sahabat Steffy menyadari hal tersebut, dan meminta Steffy untuk menjauhi kekasihnya. Namun, kisah ini semakin kompleks ketika Tinton mengakui perasaannya terhadap Steffy, yang juga sahabatnya sendiri.

Baca juga: 3 Tips Mix and Match Kemeja Putih ala Refal Hady!

Blibli jadi nomor satu paling pengertian

“Ini merupakan web series kedua Blibli yang terinspirasi dari pengalaman pelanggan. Sebagai omnichannel commerce dan platform gaya hidup terintegrasi dan terpercaya, Blibli tidak hanya hadir dengan solusi dan inovasi retail terbaik, tapi juga memberikan pengalaman gaya hidup kekinian yang kini diwujudkan melalui web series,” papar Aldrige Christian Seubelan, Brand Manager Blibli.

Menariknya, Blibli juga menghadirkan laman khusus di platform-nya yang menawarkan koleksi produk yang terinspirasi dari web series “Aku Pasti Ada Untukmu”, lengkap dengan promo menarik dan voucher belanja khusus. Pelanggan bisa memaksimalkan laman tersebut untuk tampil chic seperti Anya dengan smart outfit untuk ke kantor, tampil sporty seperti Refal, hingga bikin workspace dan rumah yang lebih kekinian dan minimalis.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa kisah lanjutan Steffy dan cinta segitiganya, kamu sudah bisa tonton web series-nya di YouTube Channel Blibli!

 

 

Image : dok. Blibli

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment