haircare

Simpel dan Travel Friendly, 4 Dry Shampoo Ini Cocok untuk Gen Z dengan Segudang Aktivitas!

seo-img-article

Segudang aktivitas yang memenuhi hari-hari Gen Z pasti bikin persiapan harus serba cepat. Kalau nggak sempat keramas, dry shampoo bisa jadi penyelamat!

Aktivitas yang padat memang terkadang bikin kamu jadi harus bergerak lebih cepat dalam bersiap-siap. Tapi, satu hal yang perlu waktu cukup lama untuk bersiap-siap adalah keramas dan styling rambut biar nggak mengalami bad hair day! Tapi, kalau cuma punya waktu sebentar saja, mana cukup untuk melakukan hal tersebut?

Hal yang bisa kamu lakukan adalah pakai dry shampoo! Selain bikin rambut jadi wangi, teksturnya juga terasa lebih lembut. Plus, kalau sudah seharian berkeringat juga bisa kamu semprotkan ke rambut supaya tampak fresh lagi! Mau tahu, ada rekomendasi dry shampoo apa yang cocok buat para Gen Z?

ERHAIR Scalperfect, Rp112.000

ERHAIR Scalperfect Dry Shampoo bisa banget diandalkan, apalagi kalau tipe rambutmu berminyak dan gampang lepek. Formulanya juga bagus untuk mengontrol minyak berlebih di rambut maupun kulit kepala, nggak meninggalkan residu, plus ada anti bakteri dan anti inflamasi yang bikin kulit kepalamu makin sehat. Serunya, produk ERHAIR ini ada 2 varian yang bisa dipilih sesuai selera! Ada varian Scalperfect Kaolin & Peppermint yang cocok untuk oily scalp dan bisa bikin rambut terasa lebih fresh, serta Scalperfect Allantoin & Aloe Vera untuk kamu yang kulit kepalanya cenderung sensitif. Oh iya, keduanya juga bisa memberikan cooling sensation di kulit kepala, lho. Menarik banget, kan?

Baca juga: L’Oreal French Glossing, Layanan Pewarna Rambut untuk Rambut Berkilau dan Berdimensi

COLAB Dry Shampoo, Rp151.000

Dry Shampoo dari COLAB ini memang sudah populer banget, bahkan jadi pemenang di Best of Beauty Awards 2021! Yup, produk ini bisa kamu gunakan kalau nggak sempat keramas, dan pastinya bisa dibawa kemana-mana. Apalagi, ada 2 size yang tersedia dengan ukuran standar dan mini. Seperti dry shampoo lainnya, tentunya milik COLAB ini jago banget untuk mengurangi minyak berlebih di rambut dan kulit kepala, melembutkan rambut, dan nggak bikin rambut jadi kaku. Plus, pilihan aromanya juga beragam dan nggak mengganggu penciuman! Oh iya, produk ini juga cocok dipakai oleh semua jenis rambut dan nggak meninggalkan residu putih yang bikin gengges!

Baca juga: 5 Alasan untuk Splurge DYSON Super Sonic Hair Dryer!

Ellips Dry Shampoo, RP60.500

Produk yang affordable tapi kualitasnya kece! Ellips Dry Shampoo ini bisa bikin rambut kamu jadi makin fresh, meski sebelumnya terasa sangat berminyak dan lepek. Nggak cuma itu saja, produk ini bisa memberi efek volumizing pada rambut dengan baik. Hal lain yang menguntungkan banget apalagi kalau kamu naik ojek online dan merasa rambutmu jadi lembap, adalah cooling sensation dan aromanya yang segar dari produk ini, sehingga bikin rambut terasa fresh! Nah, produk ini juga nggak menyisakan residu sedikit pun di tambut!

PANTENE Dry Shampoo Pro-V Perfec+ On Shampoo, Rp48.000

Kalau kamu punya masalah rambut yang gampang mengempis, yang satu ini patut dicoba! Selain bikin rambut jadi nggak berminyak dan lepek, PANTENE Dry Shampoo Pro-V Perfec+ On Shampoo juga bisa memberikan volume pada rambutmu. Sehingga, penampilan kamu juga terlihat lebih oke. Plus, rambut jadi lebih mudah diatur, deh! Yang lebih oke lagi, kandungan tapioca starch-nya bikin produk ini nggak meninggalkan residu di rambut!

Baca juga: Buat Gaya Rambut Cowok, Apa Sih Bedanya Wax, Gel, dan Pomade?

Gimana, oke banget kan keempat produk di atas? Nggak cuma itu saja, dry shampoo pun travel friendly dan gampang dibawa kemana pun! Oh iya, cara pakainya juga mudah, kamu bisa menyemprotkannya dengan jarak 30 cm dari rambut. Jangan lupa untuk menyemprot seluruh area rambut, sambil memijatnya, kemudian sisir rapi.

Mana nih produk yang mau kamu coba atau sudah jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment