banner-detik

haircare

L’Oreal French Glossing, Layanan Pewarna Rambut untuk Rambut Berkilau dan Berdimensi

seo-img-article

L’Oreal Professionnel kembali hadirkan terobosan baru dalam dunia pewarnaan rambut: French Glossing.

Baru-baru ini, L’oreal Professionnel sebagai salah satu brand penata dan perawatan rambut paling diminati di Indonesia, menghadirkan acara L’Oreal Professionnel Business Forum (LPBF) 2022, yaitu acara khusus bagi para penata rambut dengan komitmen berkesinambungan untuk mengembangkan industri tata rambut Indonesia. Dengan tema ‘Celebrating the Pros, Tailor-Made Service For You,’ acara LPBF 2022 berisikan edukasi mengenai inspirasi dan inovasi penataan rambut terbaru bagi puluan ribu hairdressers seluruh Indonesia.

Baca juga: Ingin Rambut Balayage? Wajib Coba Signature Service French Balayage dari L’oreal Professionel!

Dalam rangka ini juga, L’Oreal mengenalkan terobasan baru dalam dunia pewarnaan rambut; L’Oreal Signature French Glossing Service. French Glossing sendiri adalah layanan pewarnaan rambut untuk tampilan rambut dua kali lebih berkilau dan berdimensi, solusi masalah rambut kering setelah hair coloring.

L'Oreal French Glossing L’Oréal Professionnel Business Forum (LPBF)

Inovasi ini dilakukan atas dasar permintaan konsumen yang semakin tinggi dan spesifik. Contohnya, dari tren grey coverage untuk menutupi uban, permintaan konsumen bergeser ke warna hitam atau warna-warna dasar lain dan menjadi fashion coverage. Selain itu, 80% konsumen di Indonesia ternyata melakukan hair coloring untuk pertama kali dengan warna-warna fashionable ini, sementara mereka yang pernah melakukan balayage sebelumnya, terbiasa untuk melakukan balayage retouch untuk mengembalikan warna rambut mereka. Permintaan yang semakin tinggi dan spesifik ini bisa membuat rambut semakin rusak tanpa produk dan cara perawatan yang tepat, dan di sini lah Frech Glossing hadir membawa solusi.

Baca juga: WAJIB TAHU! Ini Dia Tips Mengatasi Masalah Rambut berdasarkan Jenis Rambutmu!

“French Glossing adalah layanan pewarnaan rambut yang akan banyak diminati di Indonesia, seperti halnya di negara-negara lain. French Glossing merupakan teknik pewarnaan 2 langkah menggunakan rangkaian produk dari L’Oréal Professionnel yaitu Maji Fashion dan DIA Light yang digunakan hairdressers untuk melakukan 3 servis utama yang paling digemari konsumen saat ini. Di antaranya adalah root touch-up bagi konsumen yang menginginkan pewarnaan di bagian akar/pangkal rambut, fashion coverage bagi konsumen yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya dan/atau yang ingin menutupi uban dengan pilihan warna fesyen, dan glossy balayage retouch bagi konsumen yang melakukan treatment balayage sebelumnya dan ingin mempertahankan tampilan rambut yang berkilau.” Ujar Indra Tanudarma selaku Head of Education L’Oréal Professionnel.

Baca juga: Kérastase Potentialiste Dilengkapi Microbiome Science, Bikin Kulit Kepala dan Rambut Lebih Sehat!

Untuk kamu yang tertarik mencoba pengalaman French Glossing eksklusif dari L’Oreal Professionnel, kamu bisa book appointment di salon L’oreal terdekat dengan mengunjungi laman resmi L’Oreal Salon Shop di sini.

 

Images: dok. L’Oreal Professionnel

Slow Down

Please wait a moment to post another comment