banner-detik

industry news

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Clinic de Votre Peau Buka Cabang Baru di Kelapa Gading & Gading Serpong

seo-img-article

Tahun ini menandai satu tahun kehadiran Clinic De Votre Peau di Indonesia! Good news, sekarang ada dua cabang klinik baru!

Untuk kamu yang belum tahu, Clinic de Votre Peau adalah klinik dari skincare line lokal Votre Peau yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 2015. Kliniknya sendiri, Clinic de Votre Peau, baru berdiri sejak tahun 2021 dan sudah mempunyai dua cabang klinik yang hadir terlebih dahulu di Menteng dan Pantai Indah Kapuk.

Memasuki usia setahun dengan demand pelanggan yang terus meningkat, Clinic de Votre Peau melakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang ketiga dan keempat di daerah Jakarta Utara dan Tangerang Selatan, tepatnya di Mall of Indonesia Kelapa Gading dan Gading Serpong.

Baca juga: Raih Skin Goals Kamu dengan Skincare dari Votre Peau!

clinic de votre peau

Kevin Maharis MD, Dip(Derm) sebagai founder sekaligus medical director dari Clinic de Votre Peau mengakui, pemilihan Kelapa Gading dan Gading Serpong dilakukan atas dasar lokasi kedua daerah yang merupakan daerah suburban yang memiliki potensi pelanggan tinggi dan menjanjikan. Dengan menghadirkan kedua klinik ini, Votre Peau berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan pelanggan dan menjadi neighborhood beauty clinic yang mudah dijangkau.

Baca juga: Fun dan Fashionable, Ini Solusi Skincare Remaja dari Dermies!

Clinic de Votre Peau sendiri memang difokuskan untuk memberi perawatan kulit yang terjangkau, khususnya perbaikan tekstur kulit wajah. “Kami memutuskan untuk meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan perawatan estetika medis yang menawarkan pendekatan holistik dengan memberikan treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan harga variatif. Kami berfokus pada perawatan perbaikan tekstur kulit, terutama yang diakibatkan oleh jerawat karena kami melihat adanya kebutuhan dan permintaan dari masyarakat,” ujar Dokter Kevin.

Baca juga: Nyobain Treatment HIFU untuk Menghilangkan Double Chin!

Nah, untuk kamu yang punya masalah kulit berjerawat, klinik ini bisa jadi pilihan klinik yang menjanjikan. Clinic de Votre Peau menawarkan berbagai macam skin treatment khususnya bagi kulit dengan masalah jerawat. Salah satu treatment yang jadi andalan dan bisa dicoba di sini ada Acne Scar Fighter Treatment, yang ampuh untuk menghaluskan tekstur kulit wajah serta menyamarkan bekas noda jerawat ataupun luka pada wajah. Selain masalah jerawat, klinik ini juga punya IPL Treatment untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada tubuh, serta Slimming & Tightening Treatment dengan harga terjangkau, mulai Rp350.000 sampai Rp8.000.000.

Baca juga: Mau Kulit Cerah dan Kencang? Cobain Deh Treatment Picoway Laser di Evitderma Clinic!

Tertarik untuk mencoba treatment di Clinic Votre de Peau? Klinik barunya di Kelapa Gading sudah bisa dikunjungi mulai 3 Juni 2022, sementara untuk klinik di Gading Serpong, baru bisa dikunjungi tanggal 24 Juni nanti. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi laman resminya di sini. Psst, dari bocorannya, mereka akan segera buka cabang di luar Jakarta, lho. Di antaranya di Bandung, Surabaya, dan Bali!

 

Images: dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment