banner-detik

beauty school

Nyobain Treatment HIFU untuk Menghilangkan Double Chin!

seo-img-article

Cukup satu kali treatment HIFU, kamu bisa menghilangkan double chin yang membandel! Sakit tapi worth it banget!

Sebagai orang yang memiliki wajah chubby dan badan yang gemuk, double chin selalu jadi permasalahan saya. Kalau mau double chin hilang, tentunya harus dibarengi dengan penurunan berat badan dan juga memperbaiki postur tubuh ketika tidur, bekerja dan juga main handphone. Nah, cuma hal-hal ini susah ya untuk dilakukan, haha. Nah, buat kalian yang punya permasalahan double chin atau ingin punya jaw line yang super sharp seperti model, ada satu treatment yang bisa kalian lakukan, yaitu HIFU.

HIFU adalah treatment kecantikan yang bisa kalian lakukan di klinik dan akan di handle oleh dokter kulit. HIFU atau yang kepanjangannya adalah  High Intensity Focused Ultrasound, merupakan teknologi dengan menggunakan gelombang ultrasound yang gunanya untuk menstimulasi kolagen di lapisan terdalam kulit. Ketka terstimulasi yang terjadi adalah kulit wajah jadi lebih kencang dan tirus. Efeknya sendiri bisa langsung terlihat setelah treatment dan dalam jangka panjang area double chin akan semakin terlihat mengecil.

Namun memang kalau kamu merasa hasilnya nggak terlalu terlihat, HIFU bisa dilakukan secara rutin, misalnya sebulan sekali atau disesuaikan dengan budget yang kalian miliki. HIFU sendiri bisa dibilang treatment kecantikan yang nggak agresif, di mana setelah treatment nggak ada downtime, seperti kulit kemerahan atau memar kok. Jadi dilakukan H-1 acara penting juga nggak masalah.

Rasanya apa sih? Rasanya beda- beda disetiap orang, ada yang merasa HIFU nggak sakit, ada yang merasanya sakit banget. Saya sendiri waktu mencoba treatment ini, jujur saja merasa sakit banget, haha. Rasanya tuh seperti kulit terkena aliran listrik dan otot wajah seperti tegang. Paling sakit memang ketika area yang di HIFU mendekati area tulang di wajah. Kalau area yang ditembakan HIFU memiliki lemak yang cukup banyak memang nggak terasa sakit, paling hanya seperti digigit semut sedikit saja.

Setelah treatment paling yang dirasakan adalah area rahang yang sedikit pegal, seperti kita habis tertawa 5 jam non-stop, haha. Cuma setelah itu sih, saya nggak merasakan apapun. Untuk hasilnya sendiri memang baru terlihat maksimal banget setelah masuk minggu ke-3 tuh. Coba deh, lihat foto before-after di bawah ini:

Kelihatan ya, area double chin saya berkurang banget dan tulang rahang sudah jauh lebih terlihat. Please jangan fokus ke area pipi, karena memang saya request untuk area pipi tetap ber-volume, karena buat saya ini yang bikin wajah terlihat lebih muda, hehe.

Untuk treatment HIFU ini saya mengambil yang 300 tembakan, dan memang lebih banyak tembakan yang diambil hasilnya akan lebih bagus. Harganya sendiri adalah Rp1.998.000 (untuk 200 tembakan), dan treatment-nya sendiri kemarin di Dermalogia, yang lokasi kliniknya ada di Gading Serpong. Jadi buat kalian yang tinggal di daerah Tangerang, coba deh cek Dermalogia, karena mereka suka ada potongan diskon tiap bulannya. Selain HIFU, banyak treatment kecantikan yang bisa kamu lalukan di sini kok, seperti kemarin saya melakukan under arm peeling, untuk mengatasi warna ketiak yang hitam. 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment