lifestyle

Atsiri diSarinah, Destinasi Aromatic Wellness yang Seru untuk Dikunjungi!

seo-img-article

Sudah pernah berkunjung ke Sarinah dengan tatanan yang baru? Kalau belum, kamu wajib mampir ke Sarinah, terutama Atsiri diSarinah-nya!

Beberapa waktu lalu, Rumah Atsiri Indonesia membuka aromatic wellness playgorund pertama di Indonesia! Setelah sukses dengan Rumah Atsiri Indonesia di Karanganyar, hadirlah Atsiri diSarinah yang menghadirkan kekayaan aroma nusantara yang dikemas dalam sebuah tempat wisata yang menarik. Penasaran kan, seperti apa Rumah Atsiri? 

Yes, Atsiri diSarinah mengusung konsep ‘Panggung Karya Indonesia’ untuk menggaet anak-anak muda di Ibukota. Nggak cuma itu saja, Atsiri diSarinah yang berkolaborasi dengan Sarinah juga sekaligus ingin mengenalkan produk-produk lokal ke pasar global. Apalagi, produk-produk wellness di Indonesia juga mulai populer, tentunya dengan inovasi dan kreasi yang menarik banget. 

Baca juga: Mau Mengambil Cuti untuk Refreshing Sejenak? 5 Hotel Nyaman Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu!

Selain itu, lifestyle yang balance dan mindful juga kini diterapkan oleh masyarakat perkotaan. Sehingga, hidup jadi lebih terarah dan nggak terikat dengan pikiran negatif. Salah satu Mindfulness & Well Being Coach, Raden Prisya juga mengatakan kalau ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menjalani mindful living, seperti mengelola perhatian, menerima kondisi apa adanya, hadir di saat ini, serta melakukan meditasi. Untuk membantu meditasi dan mengistirahatkan pikiran, kamu bisa lho mengandalkan minyak atsiri yang punya kekuatan aromatic sensory. Pastinya, bikin kamu merasa rileks!

Nah, kamu pasti sudah penasaran kan dengan apa saja yang ada di Rumah Atsiri? Pertama, kamu bisa mengunjungi mini museum aromaterapi yang memungkinkan kamu ‘melihat’ aroma dari setiap tanaman atsiri. Selain itu, kamu bisa menikmati menu yang disesuaikan dengan wellness plate ratio di Atsiri Eat. Serta, berbelanja produk minyak atsiri di Atsiri Shop.

Baca juga: Ingin Coba Tren Foto Ala Korea? 5 Self Photo Studio Ini Wajib Kamu Coba!

Menariknya, selain fokus dengan produk minyak atsiri, Rumah Atsiri juga mengusung konsep sustainability dengan menggunakan furniture daur ulang plastik HDPE. Hal ini tentunya jadi lebih salah satu movement yang oke banget, dan lebih ramah lingkungan!

 

Nah, itulah destinasi wisata unik dan seru yang bisa kamu kunjungi! Kira-kira, kamu sudah ada rencana untuk datang ke Atsiri diSarinah, belum? Buat kamu yang menyukai essential oils, wajib banget ke sana!

 

Image: Dok. Rumah Atsiri

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment