banner-detik

lifestyle

Ingin Coba Tren Foto Ala Korea? 5 Self Photo Studio Ini Wajib Kamu Coba!

seo-img-article

Penasaran nggak sih sama tren foto studio sendiri yang sering dilakukan oleh anak muda Korea? Di Jakarta kamu udah bisa coba juga lho foto ala Korea ini!

Belakangan tren foto sendiri di studio memang lagi marak digemari beberapa generasi Z. Mulai dari foto sendirian, bareng pasangan, sahabat, bahkan foto bersama binatang peliharaan juga lagi ramai. Konsepnya hampir mirip dengan fotobox, namun kalau fotobox lebih cocok untuk orang-orang yang pemalu. Sementara, kalau foto studio biasa, kamu bisa bergaya bebas, karena nggak terbatas oleh ruangan yang sempit. Kamu juga bisa menekan tombolnya sendiri, kapan kamu akan mengabadikan foto kamu. Di Jakarta kini sudah mulai banyak beberapa tempat foto studio yang bisa dilakukan sendiri, lho!

Baca juga: Fakta Menarik Drama Comeback So Ji Sub, ‘Doctor Lawyer’ yang Wajib Kamu Tonton

Seori Studio

Jadi salah satu pelopor self photo studio di Indonesia, khususnya Jakarta. Seori Studio kini sudah bisa kamu hampiri di Kelapa Gading, Kemang, Gading Serpong, Bandung dan sebentar lagi akan buka di Bogor! Untuk fasilitasnya sendiri studio foto ala Korea ini, tergolong umum sama seperti studio foto biasa. Menariknya, kamu bisa bawa hewan peliharaan kamu juga, lho! Untuk pricelistnya kamu bisa lihat di highlight instagram @seoristudio ya!

Aku Photo Studio

Masih di sekitaran Jakarta Selatan juga, Aku Photo Studio terletak di Bangka Raya no.39, Kemang. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Selatan dan ingin mengabadikan momen kamu dengan hewan peliharaan, bisa banget foto di sini! Karena tempat ini terkenal pet friendly. Cara sewa studio-nya pun cukup mudah. Kamu tinggal pesan melalui link yang ada di instagram @akuphoto.studio. Untuk background foto, hanya tersedia warna abu-abu dan putih. Jadi buat kamu yang mencari tempat dengan konsep minimalis, bisa coba di sini.

Studio Sendiri

Beralih ke Jakarta Barat, tepatnya di lantai 3 Benie Eatery . Kamu yang suka foto menggunakan properti, bisa banget cobain self photo studio yang satu ini. Karena nggak cuma menyediakan bangku untuk duduk, tapi juga menyediakan beragam properti yang bisa kamu pakai untuk foto-foto kamu. Bahkan ada juga properti yang disiapkan untuk hewan peliharaan kamu, kalau kamu ingin membawanya. Untuk pricelist dan pemesanan, kamu bisa langsung ke instagram @studio.sendiri ya!

Solo Studio

Buat kamu yang tinggal di daerah Kelapa Gading, selain ada Seori Studio juga ada Solo Studio lho! Sama-sama pet friendly dan memiliki beragam background foto yang bisa kamu pilih. Mulai dari hitam. Untuk pemesanan dan pricelist, sama seperti studio foto lainnya, kamu bisa langsung mengunjungi instagram @solostudio_id!

Studio Lokal

Nah, bagi yang sering jalan-jalan ke PIK, Jangan lupa mampir ke self photo studio yang satu ini. Berlokasi di PIK 2, kamu bisa menyewa studio dengan datang langsung ataupun booking melalui link yang ada di instagram @studiolokal_pik. Sama minimalisnya dengan self photo studio lainnya, Studio Lokal menyediakan tiga background foto yakni, hitam, putih dan abu-abu.

Itulah beberapa self photo studio yang bisa kamu kunjungi ketika akhir pekan bersama teman ataupun hewan peliharaan kamu!

 

Image : dok. seori studio, aku photo studio, studio sendiri, solo studio, studio lokal, creatrip

Slow Down

Please wait a moment to post another comment