banner-detik

lifestyle

Terjual 1,4 Juta Keping, NCT Dream Rilis 4 Lagu Baru di Album Repackage ‘Beatbox’!

seo-img-article

NCT Dream akhirnya comeback lagi dengan album kedua Repackage bertajuk ‘Beatbox’. Penasaran makna lagunya seperti apa? Simak artikelnya sampai akhir ya!

NCT resmi rilis album repackage terbarunya pada 30 Mei kemarin. NCT Dream berhasil menyabet gelar million seller lagi. Kali ini ketujuh bujang SM Entertainment tersebut sukses menjual 1.4 juta keping. Album ini berisi total 14 lagu dengan berbagai genre, termasuk 11 lagu dari album pertamanya ‘Glitch Mode’. Album yang dijual memiliki 2 jenis, yakni Photobook 2 versi, dan Digipack 7 versi. Pasalnya untuk digipack sendiri, SM Entertainment sudah menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

“Kami senang dapat merilis repackaged album. Kami menikmati proses pembuatan album ini, dan kami berharap album ini dapat menjadi hadiah untuk mengembalikan cinta yang kami dapat di album kedua ‘Glitch Mode’. Kami sangat menantikan bertemu dengan penggemar di program musik lebih dari apapun. Kami ingin membuat banyak kenangan indah bersama dengan aktivitas kami kali ini,” ujar NCT Dream, dilansir dari halaman SM Town Indonesia.

Baca juga: Ini 5 Fashion Brand Favorit Jaemin NCT, Ada yang Tersedia di Indonesia, Lho!

NCT Dream lanjutkan serial mengenai cinta pertama melalui lagu ‘To My First’

Jadi satu-satunya lagu sedih yang menceritakan putus cinta, Jeno dalam wawancaranya bersama MBC Radio, mengatakan jika dirinya merasa awkward. Lagu ini memiliki sentuhan R&B Pop dengan suara gitar elektrik. Lirik dari lagu ini berisikan pesan terakhir untuk cinta pertama setelah berulang kali bertemu dan berpisah, lalu menyadari perasaan akan cinta sejati. Narasi Mark dalam lagu ini memberikan suasana yang lebih dewasa. Lagu ini juga merupakan bagian dari serial cinta pertama NCT Dream yang meliputi lagu ‘My First and Last’, ‘Bye My First’, dan ‘Love Again’.

Baca juga: Simak Tips Tinggal di Hunian Nyaman ala Jaemin NCT!

Harmonisasi merdu di lagu ‘Sorry, Heart’

Masih dalam suasana sendu, lagu ‘Sorry, Heart’ ini dibawakan oleh main vocal, Renjun, Haechan, dan Chenle. Karena konsep lagunya yang erat dengan R&B Ballad, lagu ini memang lebih tepat untuk dinyanyikan oleh ketiga main vocal. Lagu ini menyampaikan perasaan bersalah, karena tidak dapat memberikan yang terbaik kepada orang yang dicintai. Cocok bagi kamu yang mau minta maaf sama pasangan, tapi malu untuk mengungkapkannya.

Baca juga: NCT Dream Sukses Bikin NCTzen Indonesia Histeris di Allo Bank Festival 2022 di Jakarta!

Lagu ‘On The Way’ yang bisa naikin mood

Walaupun nggak memiliki tone nada yang secerah lagu NCT Dream lainnya seperti ‘Hello Future’. Namun pesan yang disampaikan oleh lagu ini cukup dalam, khususnya untuk pada penggemar. Kalau untuk melodi, Renjun mengatakan lagu ini cocok untuk dinikmati ketika di jalan sore-sore, sambil berkendara.

Lagu ini menyampaikan pesan, agar nggak patah semangat. Karena NCT Dream sebagai penyanyi dalam liriknya mengatakan, “Aku sedang di jalan, aku tidak akan meninggalkanmu sendiri. Hari itu di akhir hari, aku akan menjemputmu saat kalah.” Kemudian di bagian rap Jaemin, terdapat kalimat yang bikin para fans jadi berimajinasi romantis, karena kalimat “Tidak akan pernah mengecewakanmu, lihat aku di sebelahmu, seperti biasanya. Bersandar di pundakku, dan hapus semua pikiranmu yang kompleks.”

Dapatkan positive vibe dari lagu ‘Beatbox’

Lagu ini adalah lagu utama di comeback repackage kali ini. ‘Beatbox’ merupakan lagu old-school hip hop dance, yang cocok kamu dengarkan di musim panas untuk mendapatkan suasana baru. Lirik lagu ini menunjukkan jika musik bisa muncul dari mana saja, seperti liriknya. “Suaraku sendiri adalah musik, di mana pun aku pergi, aku membawa beatbox.

Fakta menariknya, point dance di dalam lagu ini ternyata Jisung yang membuatnya, lho! “Koreografi utama di mana kami menepuk tangan dengan motion beatbox sangat menyenangkan. Karena lagu ini merupakan lagu yang dapat dinikmati bersama, kami juga telah mempersiapkan dance challenge dan kami berharap kalian dapat bersenang-senang bersama,” ucap ketujuh bintang tersebut.

Album ‘Beatbox’ NCT Dream sendiri sudah bisa didapatkan di seluruh toko musik di Korea Selatan, dan dalam waktu dekat sudah bisa kamu dapatkan juga di berbagai offline store K-pop di Indonesia!

 

 

Image : dok. NCT Dream

Slow Down

Please wait a moment to post another comment