banner-detik

lifestyle

Ini 5 Fashion Brand Favorit Jaemin NCT, Ada yang Tersedia di Indonesia Lho!

seo-img-article

Merupakan idol paling setia dengan barangnya, berikut beberapa fashion brand favorit Na Jaemin yang bisa kamu tiru nih, nanadoongies!

Nama Jaemin dari grup NCT lagi-lagi jadi perbincangan di berbagai media sosial. Setelah sukses bikin para gadis histeris ketika tampil di Allo Bank Festival 2022 Jakarta kemarin. Jaemin NCT juga terpantau sering mengunggah aktivitasnya selama di Jakarta bersama brand fashion favoritnya!

Nggak lupa juga, berdasarkan jepretan penggemar yang secara nggak sengaja bertemu di jalan, Jaemin ternyata banyak menggunakan brand voritnya bergambar kucing selama di Jakarta. Kira-kira apa saja ya brand-nya?

Celine

Brand ini seperti sudah menjadi sesuatu yang nggak bisa lepas dari kehidupan Jaemin. Baik tas kecil maupun jaket yang sering dipakai untuk pergi ke studio untuk latihan, Jaemin selalu menggunakannya. Celine pertama Jaemin yang sering banget dipakai dan nggak pernah gonta-ganti selama di Korea adalah Medium Messenger Bag In Triomphe Canvas Black. Sementara jaketnya adalah Reversible Athletic Sweatshirt In Jersey Black.

Supreme

Selain Celine, brand Supreme juga jadi kecintaan Jaemin. Salah satu produknya yang sering dipakai adalah Brush Stroke Hooded Sweatshirt Pale Royal. Jaemin terlihat beberapa kali mengenakan hoodie ini baik di Korea, maupun ketika di Jerman saat Kpop Flex kemarin.

Itzavibe

Salah satu brand Korea ini ternyata jadi favorit Jaemin juga, karena memiliki ilustrasi kucing. Jaemin juga memiliki beberapa koleksi terbaru dari Itzavibe. Kalau dilihat dari kesehariannya, ia sering menggunakan Angel Cat T-Shirt White, Meow Punch T-Shirt, Angel Cat Hoodie Black, Cool Attitude Cotton Anorak Back Melange, Cool Attitude Ball Cap Charcoal, Angel Cat T-Shirt Ver2 Black, dan I Love Cat Red Lettering T-Shirts. Ketika di Indonesia pun ia juga menggunakan beberapa koleksi Itzavibe-nya.

Off-White

Jaemin juga terlihat beberapa kali menggunakan merek Off-White, dengan kaos simpelnya berwarna putih dan hitam. Untuk Diagonals S/S T-Shirt Black sempat terlihat pada konten NCT Dream ‘Dream Stage : Glitch Mode’ ketika latihan. Sementara Caravaggio Arrows S/S T-Shirt terlihat pada fansign yang diselenggarakan Yizhiyu.

Vans

Terakhir, Vans salah satu fashion brand yang nggak pernah lepas dari Jaemin. Sneakers Vans Old Skool Black yang selalu menemani Jaemin ini menjadi salah satu yang paling affordable dan bisa kamu miliki dengan mudah di Indonesia, karena sudah banyak store-nya. Nggak cuma Jaemin saja yang punya, kamu juga bisa kembaran dengan Haechan juga lho kalau menggunakan sepatu Vans ini!

 

Itulah beberapa fashion brand favorit Jaemin yang bisa jadi inspirasi kamu dalam berpakaian. Ada favorit kamu juga nggak?

 

Image : instagram @na.jaemin0813, Newsen, Osen, & dok. najaeminstyle

Slow Down

Please wait a moment to post another comment