banner-detik

fragrance

Feminin dan Fresh, Inilah Parfum Terbaru Marina De Bourbon "Symbol For A Lady"!

seo-img-article

Perpaduan buah dan bunga yang lembut menyegarkan, dikemas dengan botol mewah bernuansa princess, Marina De Bourbon Symbol For A Lady bisa langsung mencuri perhatian kamu!

 

Lagi cari parfum terbaru yang nuansanya ringan namun tidak terlupakan? Pas banget, nih! C&F Store sebagai perusahaan retail dan distributor resmi parfum dan perawatan kulit di Indonesia, baru saja meluncurkan varian parfum kasual terbaru dari Marina De Bourbon, dengan nama Symbol For A Lady.

Brand asal Paris, Marina De Bourbon, sebelumnya telah memiliki dua varian dari koleksi Symbol, yaitu Symbol dan Symbol Royal. Seluruhnya merupakan jenis Eau De Parfum, termasuk yang baru saja dirilis, Symbol For A Lady.

Baca juga: Cuaca Panas Bikin Lengket? Ini 5 Parfum Fresh dan Affordable yang Bisa Kamu Miliki!

Wewangian terbaru ini yang terinpsirasi dari buah-buahan dan bunga. Saat menciumnya pertama kali, aroma yang sangat lembut dan kesegaran buah sangat terasa di kulit. Sangat airy dan ethereal, langsung mengingatkan pagi hari yang cerah dan bunga yang bermekaran. Lama-kelamaan, aromanya jadi sedikit manis dan lebih menyatu dengan aroma natural kulit kita.

Baca juga: Suka dengan Parfum Unik? Ini 7 Parfum Fig yang Layak Kamu Lirik!

Perpaduan cantik ini diperoleh dari note quince dan grapefruit yang manis, berpadu dengan bunga-bunga seperti iris, hyacinth, dan jasmine yang lembut. Ditambah musk, amber, dan cedar wood, Marina De Bourbon Symbol For A Lady ini jadi terasa lebih spesial.

Meski feminin dan punya sentuhan manis, namun aromanya bukan aroma gourmand, sehingga cocok untuk digunakan kapan saja, baik pagi maupun malam, di cuaca yang lebih dingin maupun di saat musim panas.

Baca juga: 5 Pilihan Parfum dengan Aroma Green Tea yang Segar dan Relaxing!

Bentuk kemasannya unik dan sangat princessy, dihiasi dengan ukiran daun palem yang halus di setiap sisinya. Botolnya yang bening, menampilkan warna pink yang lembut, sangat cocok untuk kamu yang senang tampil girly. Tutup emas berdesain mahkota membuatnya jadi terlihat lebih glamor dan berkilau. Desain botol dari Symbol For A Lady ini telah memenangkan penghargaan “Packaging Design Award” dari Les Oscars Cosmétiquemag, lho! 

Marine De Bourbon Symbol For A Lady ini tersedia dalam ukuran 100ml, bisa kamu dapatkan seharga Rp1.250.000 yang tersedia hanya di C&F Store di seluruh Indonesia. Kalau ingin berbelanja online, kamu bisa mengunjungi website C&F www.cnfstore.com

 

 Image: C&F Store

Slow Down

Please wait a moment to post another comment