banner-detik

beauty school

Mau Belanja Saat Gajian? 5 Produk Ini Lagi Diskon dan Wajib Dibeli!

seo-img-article

Payday is lovely day! Saatnya restock skincare, makeup, hingga haircare yang sudah habis! Sstt, Beauty Studio lagi ada diskon besar, lho.

Pasti banyak dari kamu yang sudah menunggu-nunggu waktu gajian. Selain bisa menggunakan uangnya untuk menabung, jalan-jalan, kamu juga bisa membeli produk self care yang lagi dibutuhkan, seperti skincare, makeup, haircare, dan lainnya.

Tapi, kalau beli dengan harga normal bakal menguras dompet banget! Makanya, harus mencari diskon, biar kamu bisa belanja banyak produk dengan deals yang menarik! Nah, ini dia beberapa produk yang lagi diskon di Birthday Sale Beauty Studio by Female Daily. Psstt, diskonnya nggak main-main, lho!

Avoskin Miraculous Acne Solution Spot Treatment

Produk spot treatment yang wajib kamu coba kalau kulit lagi berjerawat! Yup, spot treatment milik Avoskin ini adalah salah satu yang dicintai banget sama banyak orang karena kemampuan menyembuhkan jerawatnya yang oke banget. Kandungannya juga nggak perlu diragukan, ada salicylic acid, calamine, dan beberapa active ingredients, serta tea tree untuk menenangkan jerawat. Spot treatment ini bisa kamu pakai saat malam hari, sebelum tidur ya. Untuk harganya, dari Rp219.000 menjadi Rp142.350 saja, lho.

Baca juga: Super Romantis! Tengok Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali!

Joylab The Incredible Fresh Pits Deodorant Stick

Body care yang nggak boleh ketinggalan untuk di-checkout! Deodoran Joylab ini bisa dibilang inovatif banget, karena applicatornya berbentuk stick. Nggak cuma unik saja, kualitasnya juga juara. Saya sebagai pengguna deodorant ini juga cinta banget, karena kemampuan mengontrol keringatnya yang kece, dan nggak bikin ketiak jadi beraroma nggak sedap. Plus, nggak bikin baju kamu jadi ada stainnya seperti deodoran lain, lho. Harganya juga masih bersahabat, yaitu Rp76.000 saja, dari harga normalnya yaitu Rp95.000.

Runa Beauty Moondust Eye Duo

Lagi mencari makeup yang simple dan ‘sat set sat set’ saat dipakai? Eyeshadow dari Runa bisa kamu lirik! Apalagi kalau kamu sudah mulai WFO, eyeshadow bisa banget jadi andalan untuk bikin look kamu makin oke, meskipun pakai masker. Nah, Runa Beauty Moondust Eye Duo ini juga punya tekstur yang creamy dan blendable, plus sangat pigmented. Jadi, nggak cuma bisa dipakai untuk daily look saja, melainkan cocok untuk special occasion. Pilihan shadesnya juga bervariasi dan super cantik, ada Orion (neutral brown-taupe), Nebula (rose copper), dan Carina (Peachy gold). Oh iya, produk ini juga lagi diskon 25% menjadi Rp111.750!

Kleveru Rose and Sea Buckthorn Pink Mask

Kalau kamu punya concern seperti banyaknya whitehead, bekas jerawat, dan kulit kusam, kamu wajib coba clay mask ini! Kleveru Rose and Sea Buckthorn Pink Mask punya kandungan antioksidan yang tinggi untuk membersihkan kulit dari radikal bebas. Nggak cuma itu saja, ada french pink clay, kaolin, bentonite, AHA, aloe vera, vitamin e, dan lainnya. Jadi, meskipun sudah membersihkan kulit secara optimal, tetap nggak bikin kulit terasa kering atau ketarik. Produk Kleveru ini juga lagi diskon 10%, jadi cuma Rp11.,888! Lumayan banget kan, potongan harganya?

Baca juga: Feminin dan Fresh, Inilah Parfum Terbaru Marina De Bourbon “Symbol For A Lady”!

Dr Soap Toilet Seat Sanitizer

Bukan cuma makeup, skincare, dan body care saja yang diskon, produk-produk personal care juga nggak mau ketinggalan! Dr Soap Toilet Seat Sanitizer ini menurut saya bakal jadi produk yang selalu dibawa kalau bepergian. Jadi, penting banget untuk punya barang yang satu ini! Menariknya lagi, toilet seat sanitizer dari Dr Soap juga ampuh untuk membunuh bakteri dan virus yang ada di sekitar. Plus, wanginya juga nggak mengganggu. Kalau soal harga, sudah pasti affordable, dari Rp40.000 menjadi Rp32.000 saja. Menarik untuk dimiliki, kan?

Nah, itu dia beberapa produk yang wajib kamu coba dan checkout di Birthday Sale Beauty Studio by Female Daily. Serunya lagi, masih banyak banget produk menarik dari berbagai brand yang ikutan sale di Beauty Studio by Female Daily, lho. Periodenya juga terbatas, cuma sampai tanggal 3 Juni 2022. Jadi, nggak boleh sampai terlewatkan!

 

Image: Dok. Beauty Studio, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment