entertainment 2

Dibintangi Selena Gomez, Disney+ Konfirmasi Series Musim Kedua Only Murders In The Building

seo-img-article

“We are gonna go down there and look around for clues, do you wanna come?”

Kalimat yang dilontarkan Charles a.k.a Steve Martin dari series musim pertama Only Murders In The Building di atas akan terus jadi kalimat ikonis bagi penggemarnya.

Saya ingat pertama kali menonton series ini, ada perasaan lucu yang ironis dan juga janggal dari bagaimana series ini disajikan. Nggak heran bahwa keberhasilan tersebut juga disebabkan oleh akting berbakat dari ketiga trio, Charles (Steve Martin), Oliver (Martin Short) dan Mabel (Selena Gomez). Kabar baik untuk semua pecinta misteri, Only Murders In The Building dipastikan akan masuk musim kedua dengan diunggahnya teaser dan poster resmi dari Disney+!

Baca juga: Siap-Siap Baper, Drakor ‘Kiss Sixth Sense’ Tayang 25 Mei di Disney+ Hotstar!

Untuk kamu yang belum tahu, series misteri ini dimulai dengan sebuah tragedi pembunuhan penuh keganjalan di gedung apartemen eksklusif Upper West Side. Tiga tetangga yang tidak pernah mengenal satu sama lain namun sama-sama menyukai podcast misteri, bekerja sama untuk mengungkap siapa pembunuh sebenarnya dari tragedi yang menghantui tempat tinggal mereka itu. Investigasi pun dilakukan dan kisahnya dibuat menjadi sebuah podcast misteri dengan judul yang sama dari series ini. Dibungkus dengan penuh humor dan banyak line sarkas, musim pertama garapan Steve Martin ini berhasil menghibur banyak pecinta misteri dengan caranya yang unik.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drama Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, Going To You At A Speed Of 439 Km

Only Murders

Sayangnya, di akhir series, ketiga trio terjebak dalam kasus pembunuhan yang menjadikan ketiganya tersangka. Berita ini dengan cepat menjadi bahan pembicaraan podcast kompetitor, dan mereka terpaksa berurusan dengan tuduhan penduduk New York yang sebelumnya adalah penggemar podcast mereka. Series musim kedua akan bercerita bagaimana Charles, Oliver, dan Mabel kembali bermain detektif mencari siapa pembunuh dari tragedi sebenarnya.

Baca juga: Cari Tontonan Baru? Coba Lihat 5 Drama Korea Bertema Kepolisian yang Seru Ini!

Untuk kamu yang suka cerita-cerita misteri, komedi, or simply a love for a unique plotwist, saya sangat merekomendasikan series ini! Musim kedua series Only Murders In The Building akan rilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar tanggal 28 Juni 2022 nanti. Sambil menunggu musim keduanya keluar, kamu bisa banget ikuti dulu perjalanan awal ketiga trio di Disney+ dengan berlangganan Rp39.000 per-bulan. So do you wanna come and look around for clues?

 

Images and video: Disney+ Hotstar

Slow Down

Please wait a moment to post another comment