banner-detik

entertainment 2

Siap-Siap Baper, Drakor ‘Kiss Sixth Sense’ Tayang 25 Mei di Disney+ Hotstar!

seo-img-article

Kiss Sixth Sense suguhkan gambaran masa depan dan cinta segitiga di tempat kerja. Skenario mustahil terungkap, saat satu langkah yang salah berakhir pada kecupan tak terduga! Penasaran?

 

Setelah salah tingkah dan terbawa perasaan oleh drama Going To You at a Speed of 493Km, penonton drakor spesialis Disney+ Hotstar akan dibawa ke dunia perkantoran yang serius. Walaupun berada di dalam perusahaan, namun kisah cinta yang terjadi bisa jadi di luar ekspektasi kamu.

Drama yang diangkat dari novel daring dengan judul yang sama ini, selain menyuguhkan warna baru dalam plot drakor, juga memberikan panggung comeback bagi kamu yang sudah rindu sama Seo Ji Hye, yang pernah berperan sebagai second lead di drama ‘Crash Landing on You’.

Baca juga: Hyun Bin Terpilih Jadi Brand Ambassador Tom Ford Beauty!

Sinopsis Kiss Sixth Sense

Setelah lima tahun hidup di bawah tekanan, bekerja semalaman suntuk, dan mengalami stres akibat pekerjaan, Hong Ye Sul, karyawan ambisius di perusahaan periklanan akhirnya mencapai titik di mana ia lelah dengan bosnya yang suka mengatur.

Cha Min Hoo, bos yang dikenal sebagai sosok nggak pernah puas dan nggak disukai oleh pegawainya. Pasalnya, ia juga bukan sosok yang ideal untuk dijadikan pasangan. Namun, suatu hari terjadi kecelakaan yang membuat Yesul dengan tidak sengaja mengecup bibir Cha Min Hoo. Melalui kecupan tersebut, ia melihat skenario yang mustahil. Yakni ia berpelukan dengan bosnya, orang paling dibenci di perusahaannya.

Punya female lead yang cukup kuat

Kalau beberapa drama perkantoran akan berpusat pada sosok pria, di ‘Kiss Sixth Sense’ ini akan berpusat pada Hong Ye Sul, yang diperankan oleh Seo Ji Hye. Ia adalah seorang account executive yang sangat ambisius. Ia menjadikan pekerjaan sebagai pelarian atas kutukannya yang membuat ia bisa melihat masa depan, ketika mengecup kekasihnya.

Baca juga:  Setelah Membintangi Nevertheless, Chae Jong Hyeop Tampil di Drama Bertema Bulutangkis!

Diperankan berbagai bintang senior

Wajah-wajah berkelas bak hotel bintang lima, bisa kamu lihat di drama ini. Pasalnya, pemeran utama di sini merupakan bintang yang cukup senior dan sudah memulai aktingnya dari tahun 2003. Drama ini dibintangi oleh Yoon Kye Sang (Spiritwalker, Crime Puzzle, Chocolate) yang berperan sebagai Cha Min Hoo. Kemudian ada Seo Ji Hye, yang berperan sebagai Hong Ye Sul. Ada juga Kim Ji Suk, yang berperan sebagai Lee Pil Yo, mantan kekasih Ye Sul.

Penasaran kisah romantisnya seperti apa? Nantikan ‘Kiss Sixth Sense’ tanggal 25 Mei 2022 di Disney+ Hotstar!

 

Image : dok. Disney+ Hotstar

Slow Down

Please wait a moment to post another comment