banner-detik

beautiful people

Semakin Melokal, Inilah 6 Destinasi NCT Dream Selama di Jakarta!

seo-img-article

Nggak cuma berada di bawah langit yang sama dengan penggemarnya, NCT Dream ternyata juga banyak jalan-jalannya selama di Jakarta!

 

Selama 4 hari kemarin, sejak hari Kamis sampai Minggu, NCTzen Indonesia dilanda kegembiraan, karena akhirnya bisa satu cuaca dan berada di bawah langit yang sama dengan member NCT Dream pas Allo Bank Festival. Kalau biasanya para member update bubble dengan peringatan untuk memakai jaket, karena di Korea cuacanya dingin, sekarang NCTzen Indonesia, khususnya Jakarta, bisa merasakan hal yang sama dengan Jaemin ketika update IG Story sedang hujan.

Nggak cuma manggung, NCT Dream di Jakarta ternyata melakukan banyak kegiatan di luar ruangan. Bahkan banyak waktu lenggang yang mereka pakai untuk berjalan-jalan, seperti saat mereka berada di Jerman. Bagi kamu yang di luar Jakarta dan ingin merasakan tempat-tempat yang pernah dikunjungi member NCT Dream, berikut adalah beberapa tempat yang bisa kamu hampiri saat ke Jakarta!

Plaza Senayan

Tergolong mall lama dan fancy, namun tetap ada food court yang menampung berbagai makanan affordable. Di mall ini, beredar kabar bahwa ada OP (penggemar) yang melihat Jaemin dan Jeno sedang mengitari supermarket untuk mencari air mineral, kemudian ke salah satu butik high-end brand. Sebelumnya OP lain sempat berada di depan Jaemin dan Jeno ketika scan Peduli Lindungi, kemudian ia mengutarakan impresinya, bahwa Jaemin dan Jeno itu wangi banget! Sementara itu, Renjun juga terlihat sedang belanja buah di supermarket yang sama.

Lawson

Kalau Jaemin, Jeno dan Renjun terlihat di Plaza Senayan, Chenle terlihat sedang menggenggam sebungkus mie Lemonilo, salah satu merek yang mendapuk NCT Dream sebagai brand ambassador-nya tahun ini. Kini Lawson Senayan tak lagi sama suasananya seperti dulu, karena sudah didatangi tuan muda Zhong Chenle.

Pantai di Jakarta Utara

Dari kabar beredar, NCT Dream melakukan perjalanan untuk konten di YouTubenya, dan menaiki sebuah kapal untuk rute Pluit dan berakhir di Sunda Kelapa. Perjalanan ini dilakukan sehari setelah NCT Dream manggung di Allo Bank Festival 2022. Kelima member tersebut menikmati panasnya kota Jakarta bersama.

Berkat jalan-jalan ini pun, NCTzen Indonesia lagi-lagi menang banyak, karena terpantau sudah tiga member yang foto di salah satu sudut kapal dengan bendera Indonesia. Untungnya hari itu cuacanya ramah dan bersahabat, sehingga warna langit dan suasana pun mendukung untuk meningkatkan daya tarik kota Jakarta yang terik.

Baca juga: NCT Dream Sukses Bikin NCTzen Indonesia Histeris di Allo Bank Festival 2022!

Restoran Seafood Aromasop

Sementara Jaemin, Jeno, dan Renjun terlihat berkelas di mall, adiknya justru terlihat melebur jadi rakyat Jakarta Utara. Ada salah satu OP yang melihat Chenle sedang memilih ikan di sebuah restoran seafood. Chenle juga mengunggah beberapa foto di akun Weibonya. Menggunakan bahasa Ibunya, ia mengatakan “Guys, ini adalah seafood terbaik yang pernah aku makan selama 10 tahun terakhir,”. Terpampang jelas nama restoran yang ada di piring tersebut, Aromasop. Selain cinta hidangan lautnya, ia juga cinta tumis kangkung yang dipesan. Chenle juga kerap mengunggah beberapa foto hewan laut yang ada. Menariknya, setelah Chenle mengunggah foto tersebut, banyak netizen China yang ingin ke Jakarta, karena selama ini mereka hanya mengunjungi Bali kalau sedang berlibur ke Jakarta.

Baca juga: Berulang Tahun, Kim Seon Ho Minta Maaf dan Dapat Hadiah dari Fans Indonesia!

Wahana KKN di Desa Penari

NCT Dream juga ke FX Mall di hari terakhir mereka di Jakarta. Ternyata, nggak cuma mampir ke kantor representatif SM Entertainment yang berada di FX Mall, tapi juga masuk ke wahana KKN di Desa Penari. Hal ini dipastikan oleh akun @miss.e_s, yang lewat IG Story mengucapkan terimakasihnya kepada NCT Dream karena sudah bemain.

Kabarnya, kunjungan ke wahana ini juga untuk kebutuhan konten mereka di YouTube NCT Dream nanti. Jadi, buat kamu yang penasaran sama keseruannya, silahkan ditunggu videonya ya! Kabarnya, ada salah satu member yang ketakutan banget!

Restoran Lara Djonggrang

Selain mengunjungi restoran Aromasop, Chenle kembali mengunggah foto makanannya melalui Weibo ketika mengunjungi Restoran Lara Djonggrang. Foto-foto terbarunya ia unggah bersama fotonya ketika di kapal, dan juga hotel ketika mukbang buah manggis sambil nonton ‘Penthouse’. Nggak memuat caption apa-apa, ia hanya mencantumkan emot binatang. Ia benar-benar mengekspresikan harinya yang bahagia ketika di Jakarta kemarin.

 

Itulah beberapa tempat yang dikunjungi NCT Dream, yang bisa dikunjungi sama kamu juga! Untuk teman-teman yang tinggal di Jakarta, ada nggak tempat favoritmu di atas? Buat teman yang di luar Jakarta, bisa banget nih main ke tempat-tempat di atas ketika sedang berlibur di Ibukota. Selamat jalan-jalan!

Image : dok. Weibo Chenle, NCT Dream, Yellow_3to3

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment