lifestyle

Nggak Bikin Gerah, 5 Outfit Ini Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas!

seo-img-article

Belakangan ini, cuaca terasa panas, bukan? Biar aktivitasmu tetap lancar, cobain 5 outfit untuk dipakai saat cuaca panas!

Memilih outfit yang tepat untuk beraktivitas itu penting, lho. Pastikan outfit yang kamu gunakan cocok dengan kegiatanmu. Bukan cuma itu saja, kamu juga perlu menyesuaikan pemilihan outfit dengan cuaca saat ini. Seperti beberapa hari ke belakang, cuaca terasa panas banget dan bikin badan jadi gerah. Kalau kamu pakai baju yang terlalu tebal atau berlayer-layer, bakal bikin badan makin gerah, dan sangat berkeringat. Nah, kalau kamu bingung mau pakai baju apa saat cuaca panas, intip 5 outfit ini!

Baca juga: Simple Tapi Kece, Gaya Refal Hady Bisa Jadi Inspirasi Outfit Saat Mudik Lebaran!

Sabrina top

Saat cuaca panas, bukan berarti kamu nggak bisa tampil modis. Kamu bisa memilih sabrina top yang memiliki style terbuka di bagian bahu, agar badan nggak terasa semakin gerah. Pilihan sabrina top juga bervariasi banget, ada yang didesain dengan puffy sleeve, sleeve yang pendek, hingga sleeve yang panjang. Jadi, bisa kamu sesuaikan dengan style kamu!

T-shirt

T-shirt memang nggak pernah salah! Terlihat kece saat dipakai sendirian, maupun di-mix and match dengan pakaian lainnya. Kalau cuaca sedang panas banget, t-shirt bisa kamu jadikan andalan. Kamu bisa memilih t-shirt dengan material yang ringan dan bisa menyerap keringat dengan baik, supaya nggak bikin gerah seharian. Selain itu, kamu bisa memilih jenis t-shirt sesuai dengan seleramu, misalnya oversize t-shirt, basic t-shirt, maupun yang lainnya.

Baca juga: Ngobrolin Soal Sustainability di Beauty Industry, Seperti Apa Sih?

Crop top

Kalau kamu lebih suka tampilan yang fit di tubuh, coba deh gunakan crop top. Selain bikin tampilan makin kece, pastinya juga nggak terasa gerah, meski saat cuaca panas. Selain itu, crop top juga punya desain yang lucu-lucu dengan sentuhan warna pastel yang soft. Eitss, tapi tenang saja kalau kamu menginginkan crop top dengan warna yang lebih netral, pasti ada kok!

Floral dress

Suka tampil feminin? Meski cuaca panas menemani keseharian kamu, pakaian dengan style yang feminin bisa bikin moodbooster! Kamu bisa memilih floral dress dengan cuttingan yang flowy, serta material yang adem untuk dipakai. Nggak cuma itu saja, kamu bisa memilih floral dress dengan model sleeve yang pendek, maupun sleeveless. Dengan begitu, bagian tangan lebih terbuka dan nggak terasa panas seharian.

Loose shirt

Saat cuaca panas, bukan berarti kamu nggak bisa memakai shirt karena biasanya menggunakan material yang tebal dan bikin gerah. Kamu tetap bisa menggunakannya, tetapi dengan memilih style loose. Loose shirt juga pastinya lebih terasa adem dipakai, dibanding model lainnya karena memang menggunakan material seperti katun rayon, atau material yang flowy. Nah, kalau bosan dengan loose shirt yang polos, kamu bisa cari loose shirt dengan motif yang sesuai style-mu.

Itulah kelima outfit yang bisa digunakan saat cuaca panas. Tentunya nggak bikin gerah, dan tetap terlihat kece seharian! Dari kelima outfit tersebut, mana yang jadi favoritmu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment