banner-detik

suncreens

Bikin Makeup Flawless, 3 Sunscreen Ini Cocok Dipakai Jadi Base Makeup!

seo-img-article

Tiga sunscreen ini justru bikin tampilan makeup kamu lebih flawless!

Pernah ngalamin sunscreen dan makeup yang kamu pakai nggak menyatu? Misalnya jadi pilling, bikin wajah kelihatan greasy, atau justru ada whitecast yang mengganggu? Kalau sudah kejadian, biasanya jadi perlu ulang makeup dari awal. Nah, biar makeup kamu lebih flawless dan tetap mendapatkan perlindungan sunscreen untuk kulit, kamu bisa coba tiga rekomendasi sunscreen yang bisa jadi base makeup berikut!

Baca juga: Formula Baru yang Semakin Canggih! Ini Alasan Kamu Perlu Coba Sunscreen Anessa

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk SPF 50+ PA++++

Buat yang punya kulit berminyak, makeup gampang geser, dan cepat kelihatan greasy, sunscreen yang satu ini cocok buat kamu jadikan base! Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk SPF 50+ PA++++ punya formula yang sangat cair dan ringan, jadi nggak meninggalkan rasa lengket di kulit. Kalau menurut pengalaman saya, hasil akhir yang diberikan justru velvetty matte yang bikin kulit terasa halus ketika disentuh. Meski bisa membantu mengontrol minyak, sunscreen Anessa ini juga tetap menjaga kelembapan kulit dengan teknologi canggih terbaru, yaitu Humidity Protection.

Jacquelle Blur Effect UV Protection Hybrid Sunscreen SPF 50 PA++++

Kamu ingin tampilan makeup flawless yang bikin pori-pori terlihat samar? Jacquelle Blur Effect UV Protection Hybrid Sunscreen SPF 50 PA++++ ini bisa jadi jawabannya. Berawal dari Jacquelle Blur Effect Foundation, kemampuan menyamarkan pori dari Jacquelle memang nggak usah ditanya lagi. Nah, sunscreen ini formulanya hybrid yang menggabungkan chemical dan physical UV filter. Formulanya gel-cream menuju mousse yang mudah banget diratakan. Pori-pori langsung terlihat samar dan kamu siap untuk lanjut ke step makeup berikutnya. Selain itu, juga ada kandungan brightening di dalamnya, seperti 2% Niacinamide dan Alfa Bisabolol.

Studio Tropik Skin Pretty Filter SPF 50+ PA++

Ada teknologi canggih lagi dari sunscreen lokal nih. Studio Tropik Skin Pretty Filter SPF 50+ PA++ menggabungkan formula hybrid dan Skin Fusion Capsules. Ada butiran pigmen dalam Skin Fusion Capsules ini yang akan ‘pecah’ ketika dibaurkan ke kulit dan memberikan natural tint yang bisa meratakan skin-tone. Pemilik kulit light sampai light-medium bisa pilih Mint Varian, sedangkan medium-deep bisa coba Peach Variant. Tinggal tambahkan concealer dan blush favoritmu untuk ‘No-Makeup Makeup’ yang super praktis! Pigmen yang digunakan di sini juga subtle dan skin-like banget sehingga kamu bisa pakai sunscreen dengan takaran yang optimal tanpa kelihatan ‘dempul’. Hasil akhirnya glowy, jadi buat yang lebih suka tampilan semi-matte bisa set dengan loose powder setelahnya, ya.

Baca juga: 4 Produk Ini Wajib Ada di  Skincare Routine Pemula. Semua di Bawah 100ribu!

See, ternyata sunscreen juga bisa mendukung makeup look kamu biar kelihatan flawless maksimal! Kamu sudah coba yang mana?

 

 

images: dok. Female Daily, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment