banner-detik

sponsored post

4 Produk Ini Wajib Ada di  Skincare Routine Pemula. Semua di Bawah 100ribu!

seo-img-article

Basic skincare routine kamu sudah lengkap belum?

Meski pun sudah cukup sering dibahas, rasanya nggak akan pernah lelah deh buat mengingatkan soal pentingnya basic skincare routine yang pakem. Sebelum kamu coba berbagai produk skincare dengan bahan aktif, pastiin step Cleanse, Tone, Moisturize, dan Protect-mu sudah nggak bolong-bolong.

Kali ini saya akan kasih empat produk yang wajib ada di skincare routine kamu. Ramah buat pemula juga karena semua harganya di bawah 100 ribu lho!

Whitelab pH-Balanced Facial Cleanser – Rp57.750

Cleanser yang lembut tapi efektif. Itu lah yang patut dicoba. Biasanya teksturnya berupa gel, nggak banyak memproduksi busa, surfaktannya lembut, dan memiliki pH rendah atau seimbang. Alasannya supaya minyak alami yang diproduksi kulit kita nggak ikut terangkat bersama kotoran dan debu. pH-Balanced Facial Cleanser dari Whitelab ini ticks all the boxes! Menggunakan Mild Cleansing Agent yang nggak mengeritasi kulit, sekaligus juga diperkaya Agarikon Mushroom dan Prebiotic Oats yang merawat pori-pori serta skin barrier. pH 5.5 juga nggak membuat kulitmu terasa ketarik setelah dibilas.

Envygreen Insta Glow Miracle Toner – Rp69.000

Exfoliating toner dari Envygreen ini menggabungkan AHA, BHA, Hyaluronic acid, dan Pomegranate extract. Jadi selain mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat, kelembapan kulitmu pun tetap terjaga. Di dalamnya juga ada Allantoin dan Licorice extract yang menenangkan sekaligus membuat kulit terlihat lebih cerah alami.

Erhalogy Dermatologist Formularies Skin Barrier Face Moisturizer – Rp79.000

Menjaga skin barrier supaya tetap sehat merupakan kunci agar masalah kulit nggak sering menghampiri. Apa pun jenis kulitmu, jangan skip moisturizer ya. Skin Barrier Face Moisturizer dari Erha ini dilengkapi dengan Ceramide, PHA, Zinc PCA, Niacinamide, Allantoin, dan Vitamin E. Formulanya juga tanpa pewarna atau pun parfum.

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++ – Rp29.750

 Kunci supaya kulitmu sehat di usia berapa pun adalah sunscreen. Pasti kamu cari yang nggak meninggalkan whitecast dan nyaman dipakainya kan? Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++ memiliki formula ringan anti lengket dan tanpa alkohol. Teksturnya watery, jadi cocok deh buat segala jenis kulit. Sudah dilengkapi Vitamin E dan Pro Vitamin B5 juga. Nggak malas lagi deh pakai sunscreen untuk melindungi kulitmu!

Empat produk ini sudah lengkap di skincare routine-mu, belum?

images: Freepik, Wardah, Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment