banner-detik

lifestyle

Rayakan Earth Month, Starbucks X LINE FRIENDS Rilis Merchandise Baru!

seo-img-article

Siapa yang suka karakter Brown dari LINE FRIENDS? Jangan sampai ketinggalan untuk miliki merchandise satu ini ya!

Starbucks dan LINE FRIENDS baru saja merilis produk kolaborasi mereka terbaru, yakni merchandise edisi terbatas untuk memperingati earth month di seluruh wilayah Asia Pasifik.

Fokus pada BROWN dengan planet bumi yang sedang menikmati secangkir kopi Starbucks, koleksi ini mencakup aksesori gaya hidup dan tumbler yang dapat digunakan kembali. Tumbler dibuat dalam kemitraan dengan MiiR, perusahaan perlengkapan minum yang digerakan oleh tujuan yang didedikasikan untuk mendorong perubahan yang berkelanjutan.

LINE FRIENDS

Ikuti tantangan dan menangkan hadiah dari Starbucks!

Nggak cuma merchandise-nya aja yang bisa kamu miliki. Kamu juga bisa bergabung dengan BROWN dalam perjalanan planet-positif (planet-positive journey) dengan berpartisipasi dalam empat tantangan media sosial yang dapat menginspirasi kamu untuk mengambil langkah kecil agar berbuat lebih baik bagi planet bumi, tempat kita berbagi. Selain itu, kamu juga bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dari Starbucks Reward.

Baca juga:  Masak, Yuk! Ini 3 Inspirasi Menu Buka Puasa Lezat Menggunakan Nutella!

Manfaatkan banyak hal demi kebaikan manusia

 

Bukan sekadar kolaborasi, tujuan kedua brand ini pun juga memiliki visi yang mulia. “Kolaborasi merchandise kedua Starbucks dengan LINE FRIENDS mewakili aspirasi bersama kami untuk menciptakan pengalaman yang bermakna di lingkungan kami. Kampanye ini menangkap visi bersama kedua merk untuk memanfaatkan banyak hal demi kebaikan manusia dan planet ini,” papar Erin Silvoy, Wakil Presiden Produk dan Pemasaran Starbucks Asia Pasifik, mengutip dari press release yang diterima FDN.

“Menyusul kesuksesan kolaborasi pertama Starbucks X LINE FRIENDS, kami sangat antusias untuk menghadirkan BROWN edisi terbatas April ini, dalam perayaan Earth Month di Asia Pasifik. Kami berharap dapat menginspirasi orang-orang untuk melakukan tindakan kecil keberlanjutan dalam keseharian mereka melalui tantangan media sosial yang menyenangkan bersama BROWN tercinta,” ujar LINE FRIENDS.

Baca juga: Coffeemezation, Personalisasi Minuman Favorit untuk Kamu Pencinta Starbucks!

Kolaborasi merchandise edisi terbatas ini terdiri dari notebook dan tumbler MiiR yang sudah bisa kamu dapatkan melalui program purchase-with-purchase khusus anggota Starbucks Rewards di Indonesia. Happy shopping!

 

Image : PT. Sari Coffee Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment