banner-detik

industry news

Coffeemezation, Personalisasi Minuman Favorit untuk Kamu Pencinta Starbucks!

seo-img-article

Lebih spesial, lebih personal, dan lebih unik, sekarang bisa buat sendiri Starbucks Secret Menu ala kamu lewat Coffeemezation!

Untuk kamu yang suka minum kopi atau minuman Starbucks, pasti pernah dengar Starbucks Secret Menu atau Starbucks Secret Recipe, dong? Contoh menu dan cara memesannya juga berseliweran di media sosial, termasuk Instagram, Twitter hingga TikTok.

Nggak heran hal ini menimbulkan rasa penasaran karena dibuat khusus (personalized) sehingga memberi kesan spesial dan unik. Memahami kegemaran dan rasa penasaran tersebut, Starbucks menghadirkan kampanye Coffeemezation, di mana pelanggan bisa mempersonalisasi sendiri minuman kesukaan mereka di Starbucks!

Baca juga: Penyuka Dessert? Wajib Coba 3 Minuman Rasa Cake dan Cookie Ini!

Kampanye ini baru berlangsung akhir bulan Maret 2022 kemarin. Starbucks mengangkat tema Coffee & Craft yang secara tepat menggambarkan kreativitas dan kebebasan dari Coffeemezation ini. Sebenarnya personalisasi minuman sesuai dengan keinginan pelanggan seperti sedikit-banyaknya sirup, es, coffee shot, penambahan saus caramel atau pilihan susu, bukan lah hal yang baru di Starbucks. Terus apa dong yang membedakannya dengan Coffeemezation?

Starbucks Coffeemezation

Nah, berbeda dengan request minuman biasa, di Coffeemezation kamu bisa mengkreasikan berbagai pilihan yang lebih kompleks dan berbeda dari menu-menu klasik yang sudah ada di Starbucks sebelumnya, hence it’s yours and yours only secret menu. Contohnya seperti Brownie Toffee Frappuccino Blended Coffee, Iced Mango Candy Milk, Iced Oatmilk Vanillalicious, Iced Almond Shaken Espresso, Cinnamon Chocolate Fudge Frappuccino, atau Iced Caramel On The Rock Americano. Pokoknya bebas kreasikan semua pilihan yang ada!

Baca juga: Jangan Kebanyakan Konsumsi Makanan dan Minuman Ini Supaya Kulit Menua dengan Baik

Untuk meramaikan kampanye ini, Starbucks juga mengajak pelanggan untuk berkreasi dan membagikan Starbucks Secret Menu ala mereka di media sosial dengan tagar #Coffeemezation, nih. Akan ada reward dan hadiah menarik bagi konten-konten terbaik selama periode 18 Maret—17 Mei 2022, lho. Untuk kamu yang penasaran gimana cara ikutannya, kamu bisa cek semua infonya di sini. 

Well, what’s your secret menu gonna be? Selamat berkreasi ya!

 

Images: Starbucks Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment