banner-detik

beauty school

Tampil Segar dan Manis Saat Lebaran, Berikut Rekomendasi Skincare dan Makeup dari Sephora Collection!

seo-img-article

Another lebaran collection, kali ini ada koleksi skincare dan makeup yang bisa kamu pilih ketika Lebaran nanti!

A week to go, sudah cari-cari inspirasi makeup untuk Lebaran belum? Saya punya beberapa rekomendasi produk dari Sephora Collection yang bisa bantu kamu mendapatkan tampilan wajah dan makeup lebih sehat, segar, sekaligus manis! Setelahnya tinggal kamu sesuaikan dengan range warna yang kamu inginkan. Koleksi Sephora sendiri dirancang dengan mempertimbangkan lingkungan, keberagaman, dan inklusivitas, because it’s Beauty Power For All! Well, enough with the chit-chat, here is the full list!

Baca juga: Lebaran Survival Kit : 5 Produk yang Wajib Ada di Tas Saat Lebaran!

Glow Serum

Agar tampilan makeup saat lebaran terlihat lebih glowing from within, kamu membutuhkan dukungan skincare yang juga bisa bantu mencerahkan kulit, seperti serum. Diperkaya dengan Vitamin C + E dan peptides, Sephora Collection Glow Serum ini bisa banget jadi pilihan. Bukan hanya memberi kelembapan, produk ini bisa memberi radiance alami yang bikin kulit terlihat lebih sehat, kenyal, dan halus. Bisa digunakan untuk kulit sensitif juga, lho.

All Day Hydrator Moisturizer

Saat lebaran, pasti ingin makeup yang stay put di tempat dan siap diterjang keringat dan minyak bukan? So start with a good mattfying moisturizer sebagai base, seperti Sephora All Day Hydrator Moisturizer. Produk ini diformulasikan dengan hyaluronic acid, anti-oxidants, serta mattfying powder yang bisa meminimalisir tampilan minyak, jadi cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak atau kombinasi. Dari klaimnya, All Day Hydrator juga bisa jadi primer, lho! Two birds with a stone!  

Best Skin Ever Perfect Natural Finish Longwear Foundation

Setelah punya skincare base yang nyaman, complexion base juga jadi poin penting yang perlu dipertimbangkan dalam makeup. Untuk lebaran, kamu bisa pilih Best Skin Ever Longwear Foundation yang punya medium to full coverage, memberi hasil akhir yang natural, dan paling penting, tahan lama. Produk ini juga hybrid dengan skincare karena diperkaya dengan anti-pollution algae dan Hyaluronic Acid yang memberi proteksi dan hidrasi pada kulit. Makin lama digunakan, complexion akan terlihat semakin cantik dan skin-like!

Baca juga: Rekomendasi Foundation Terjangkau untuk Lebaran, Cuma 100 Ribuan!

Shimmering Bronzer

Done with the complexion, bubuhkan blush, highlighter, dan bronzer agar wajah terlihat lebih berwarna dan hangat. Shimmering Bronzer dari Sephora Collection ini terdiri dari tiga palette untuk blush, highlighter, dan bronzer yang shimmery dan bikin wajah auto berkilau lembut. Ada tiga varian yang bisa dipilih sesuai preferensi, 01 My Seychelles Cruise dengan pink blush, 02 A Trip to Haiti dengan coral blush, dan 03 Bahamas Sunset dengan warm peachy blush.

Pocket Palette Sun Shadows

rekomendasi inspirasi eyeshadow palette makeup lebaran dari sephora collection

Untuk riasan mata, pilihlah yang sesuai dengan blush dan keseluruhan tema yang ingin kamu tampilkan ketika lebaran, bisa fresh peach, romantic rose, warm brown, dan lain sebagainya. Pocket Palette Sun Shadows dari Sephora menyajikan empat warna dengan spektrum beragam dalam satu palet eyeshadow yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Ada Noon Light (pink range), Golden Hour (orange-golden range), Dusk Time (warm brown range), dan Twilight (cool purple-blue range). Semuanya sudah terdiri dari warna-warna matte, shimmer, dan glitter.

BIG By Definition Defining & Volumizing Mascara

Agar tampilan Lebaran lebih manis, aplikasikan maskara untuk membuat bulu mata lebih lentik dan dramatis. Big by Definition Mascara punya ultra-black color yang buildable dan membuat bulu mata lebih bervolume tanpa meninggalkan efek clumpy atau flaky. Good point, produk ini juga tahan lama dan diklaim nggak akan bikin bulu mata jadi kering setelah aplikasi karena diperkaya dengan plant-based proteins dan waxes!

Outrageous Plumping Lip Gloss

rekomendasi inspirasi lip gloss makeup lebaran dari sephora collection

Last but not least, setelah menggunakan lipstik dengan warna favorit, bubuhkan lip gloss agar tampilan lebih segar dan manis. Diformulasikan dengan sunflower seed oil, ginger root oil, dan peppermint oil, Plumping Lip Gloss dari Sephora Collection ini menghadirkan hasil akhir glossy yang shimmery. Sesuai namanya, lip gloss ini juga akan memberi efek plumping yang bikin bibir terlihat lebih penuh berkat kandungan peppermint oil-nya.

Baca juga: Hunting Lace Dress untuk Lebaran? 7 Rekomendasi Online Shop Ini Bisa Dilirik!

Itu dia beberapa pilihan rangkaian skincare dan makeup untuk lebaran nanti dari Sephora Collection. Semuanya bisa kamu dapatkan di flagship store Sephora atau laman resminya di sini. Jangan lupa beri tanggapanmu di bawah ya!

 

Images: freepik.com, dok. Sephora

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment