banner-detik

shopping

Hunting Lace Dress untuk Lebaran? 7 Rekomendasi Online Shop Ini Bisa Dilirik!

seo-img-article

Lace dress masih jadi salah satu pilihan favorit untuk tampil di Hari Raya. Selain memberi kesan anggun dan feminin, lace dress juga bisa dipakai lagi di acara formal lainnya!

 

 

Masih belum menemukan baju Lebaran yang pas? Mungkin kamu akan jatuh cinta dengan sederet lace dress ini! Hadir dalam beragam potongan yang manis, dengan warna-warna pastel nan lembut, lace dress ini bisa mempercantik kamu saat kumpul keluarga di Hari Raya. Nggak perlu khawatir akan hanya digantung cantik setelah Lebaran, mereka bisa juga dipakai saat ada pesta pernikahan atau acara formal lainnya. Yuk, langsung simak 7 rekomendasi online shop di bawah ini!

@_binarbinar_

Mencari baju Lebaran warna lilac? Coba kunjungi Instagram Binarbinar! Warnanya yang lembut bikin kamu kelihatan lebih girly, dan gayanya yang berlengan panjang bisa dipakai pula untuk kamu yang berhijab. Ada pula lace dress warna lainnya seperti peach, gold, hingga tunik berwarna abu-abu dengan hiasan beads di bagian leher.

@_nuna.id

Nuna menawarkan berbagai dress dengan cutting simpel yang bikin kamu nyaman bergerak namun tetap terlihat elegan. Nggak hanya material lace, di edisi Raya kali ini banyak juga dress berbahan organza dengan hiasan bordir yang hadir dalam berbagai warna netral. Kalau kamu lebih suka dress warna hitam, Nuna juga punya, lho!

Baca juga: Sambut Lebaran, SAPTO DJOJOKARTIKO Hadirkan Trunk Show Pertama Selama Pandemi!

@sabcathofficial

Perpaduan lace, tulle, dan embellishment bikin dress dari Sab & Cath ini jadi terlihat mewah. Kombinasi warnanya juga cantik dan nggak membosankan. Gaya peplum pada dress ini bisa mengaksentuasi pinggangmu agar terlihat lebih ramping. Banyak juga dress dengan potongan lurus yang lebih simpel, set atasan dengan lace skirt, atau tunik yang bisa kamu padukan dengan celana panjang atau rok.

@byasa.official

Lace dress dari By Asa bisa juga jadi pilihanmu, nih! Memadukan bahan lace berbagai jenis dalam satu look bikin tampilan dress dan tunik mereka jadi lebih spesial. Kamu bisa menemukan banyak warna dalam koleksi brand satu ini, mulai dari putih dan abu-abu yang universal, warna yang lebih feminin seperti pink dan lilac, hingga sage green yang sedang tren.

Baca juga:  Bikin Tampilan Makin Anggun, 5 Dress Ini Cocok untuk Tampil Cantik Saat Lebaran!

@faramour.id

Berbagai pilihan tunik dan lace dress dengan taburan manik-manik di bagian leher memang cocok banget untuk tampilan spesial kala Lebaran, contohnya adalah dari Faramour ini. Kalau mau kompakan dengan keluarga, kamu juga bisa pesan di mereka, lho! Kalau saat ini sudah nggak sempat membeli untuk Idul Fitri, kamu bisa custom made untuk baju Idul Adha saja, pas juga buat kamu yang lagi cari kebaya wisuda atau lamaran!

@ria.atelier

Ria Atelier layak banget dilirik! Pilihan warnanya menarik banget, ada grey, peach, pink, putih, sage green, bahkan hitam. Bahan lace-nya nyaman, bertabur beads yang cantik, dan harganya pun cukup affordable untuk gaun yang premium. Kalau kamu mau kembaran dengan keluarga, mereka juga menjual baju koko untuk ayah dan anak, lho!

@cera.official

Kalau ngomongin lace dress, Cera adalah brand lokal yang sudah terkenal sejak lama. Motif lace-nya sangat bermacam-macam. Warnanya pun juga beragam, ada yang pastel, ada juga yang gelap seperti cokelat tua dan hitam. Kalau kamu sedang tergila-gila dengan warna sage green, dress di atas ini juga layak banget dimiliki! Penasaran pegang langsung bahannya? Nggak mau online shopping? Kunjungi saja gerai Cera di Cipete, Jakarta Selatan.

 

Nah, itulah sederet online shop yang bisa kamu tuju untuk membeli baju Lebaran bernuansa lace yang cantik. Adakah yang sudah menjadi pelanggan mereka? Atau kamu punya rekomendasi lainnya? Share di kolom komentar ya!

 

Image: dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment