banner-detik

beauty school

Cari Hampers Skincare dan Makeup? Ini 5 Rekomendasi untuk Para Beauty Enthusiast!

seo-img-article

Bosan dengan hampers makanan? Wajib lirik hampers berisi produk kecantikan ini. Mulai dari hampers skincare sampai makeup, perayaan Hari Raya jadi makin seru!

Mendekati Lebaran atau Hari Raya, mengincar hampers sepertinya sudah jadi rutinitas tahunan yang dilakukan banyak orang. Hampers sendiri nggak selalu harus makanan atau minuman, kok! Terutama agar tidak mubazir, banyak alternatif hampers yang bisa kamu lirik, seperti hampers skincare atau makeup. Banyak brand kecantikan yang menawarkan hampers atau gift set yang cocok diberikan untuk perayaan Lebaran. Setiap set-nya juga ditawarkan dalam kemasan yang lucu, jadi nggak perlu pusing cari bungkusan lagi!

Kamu sedang hunting cari hampers? Tenang, ini dia 5 rekomendasi hampers skincare dan makeup yang patut kamu lirik. Dijamin auto-glowing di Hari Raya!

Baca juga: Hunting Lace Dress untuk Lebaran? 7 Rekomendasi Online Shop Ini Bisa Dilirik!

ERHA Hampers Lebaran

Brand pertama yang menawarkan sejumlah pilihan hampers adalah ERHA dengan opsi-opsi yang menarik. Tahun ini, ERHA tawarkan empat macam hampers kecantikan. Mulai dari Truwhite Brightening Care Package yang fokus untuk mencerahkan kulit, AcneAct Acne Resolve Package yang cocok untuk kulit berjerawat, sampai Age Corrector Daily Anti Aging Care Package untuk atasi penuaan dini.

Tidak ingin produk wajah? ERHA juga tawarkan Erhair Hair Growth Solution Package untuk bantu atasi rambut rontok. There’s an option for everyone!

Emina Ramadhan Hampers

Emina juga menawarkan Ramadhan Hampers Emina All Skin Need yang cocok untuk para remaja. Terdiri dari tiga produk bibir yaitu Emina Sun Battle SPF 30 PA+++, Emina Bright Stuff Face Toner, dan Emina Bright Stuff Face Serum, set khusus perawatan wajah ini dapat menjadi starter kit esensial untuk para remaja atau skincare newbie. Kamu juga akan mendapatkan Emina Makeup Box Special Ramadhan secara gratis. Harganya? Terjangkau, hanya Rp121.000!

Baca juga: Bosan di Rumah Aja? Simak 5 Ide Ngabuburit di IKEA!

Elsheskin Glow Up Raya Set

Brand lokal lain Elsheskin tawarkan rangkaian spesial, Glow Up Raya Set, yang disediakan dalam tiga pilihan. Paket Special Hampers 1 terdiri dari Radiant Skin Serum dan Eyessential Night Serum, Paket Special Hampers 2 terdiri dari Blemish Spot dan Acne Care Serum, dan Paket Special Hampers 3 terdiri dari Radiant Skin Serum dan Hydro Boost Oil Free Moisturizer. Sebagai nilai plus, setiap paketnya sudah termasuk pashmina dan guasha, lho!

L’oreal Paris Exclusive Holiday Box

Cari set makeup, skincare, sampai haircare? L’Oreal Paris punya semua pilihannya untuk kamu! Menawarkan lima macam opsi, gift set dari L’Oreal ini cocok banget dijadikan hampers. Pertama, ada dua makeup set yang masing-masing terdiri dari dua produk best-seller L’Oreal. Makeup Set 1 adalah set complexion makeup yaitu Infallible Foundation dan Oil-Killer Powder yang dapat berikan full matte coverage yang tahan seharian. Sementara itu Makeup Set 2 fokus untuk riasan mata yang terdiri dari maskara Lash Paradise dan brow mascara Unbelievabrow.

Baca juga: Rekomendasi Foundation Terjangkau untuk Lebaran, Cuma 100 Ribuan!

Untuk skincare set-nya, L’Oreal juga menawarkan dua macam rangkaian. Yang pertama adalah Hyaluronic Acid Range Complete Set yang terdiri dari HA Foam Cleanser, HA Serum, HA Day Cream, dan Revitalift Freshmix Mask. Cocok untuk kulit kering, dehidrasi, atau yang ingin menguatkan skin barrier! Opsi yang kedua adalah Revitalift Crystal Complete Range yang terdiri dari Revitalift Crystal Micellar Water, Revitalift Crystal Micro Essence, Revitalift Crystal Gel Cream, dan Revitalift Crystal Mask. Terakhir untuk hampers haircare L’Oreal sediakan set khusus untuk rambut yang halus dan berkilau, dengan dua produk Sleek Shampoo dan Hair Serum Oil.

Everwhite Special Ramadhan Hampers

Rekomendasi terakhir datang dari Everwhite yang menawarkan bundle dalam tiga macam. Kamu bisa pilih antara Bundle Skincare (Goodskin Ramadhan) dengan produk Acnepair Facial Wash dan Peptide Serum, Bundle Bodycare (Glowskin Ramadhan) dengan Axillary Cream dan Brightening Body Cream, atau Bundle Makeup (Spectacular Ramadhan) dengan Magic Cushion dan Lipquid Lipcream. Harganya juga terjangkau, yaitu Rp150.000. Sudah dapat pouch dan sleeve gemas pula!

Baca juga: Mau Kulit Bercahaya Sehat Jelang Lebaran? Rawat dengan Produk THR Sale Ini!

Nah, itu dia 5 rekomendasi hampers skincare dan makeup yang patut kamu lirik untuk pilihan tahun ini. Ada yang menawarkan haircare dan bodycare pula, semakin lengkap deh! Perayaan Hari Raya jadi semakin menyenangkan. Hati senang, wajah glowing!

Image : Dok. Brand.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment