industry news

2NE1 Kejutkan Penggemar dengan Reuni di Panggung Festival Coachella 2022!

seo-img-article

The internet literally goes insane dengan kejutan yang terjadi di Coachella kemarin, setelah 7 tahun bubar, 2NE1 akhirnya tampil bersama di Coachella!

Yes, yes, yes, the legend most iconic K-Pop girl group icon was performing together, at Coachella! Berita kehadiran former members 2NE1 di hari kedua festival Coachella ini dengan sangat cepat menyebar di internet, dan bisa dikonfirmasi lewat video-video amatirnya yang juga dibagikan di internet.

Baca juga: 5 KPop Idol Ini Disebut Social Butterfly. Ada Favoritmu, Nggak?

Kok bisa? Well, long story short, penampilan ini adalah bagian dari penampilan CL, mantan leader 2NE1 yang sudah bergabung dengan 88rising. Setelah tampil solo dan membawakan lagu hitsnya ‘Unnie’, CL surprisingly mengajak member 2NE1 lainnya, Sandara, Bom, dan Minzy ke panggung untuk menyanyikan salah satu lagu paling hitsnya, ‘I Am The Best!’

Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Lembap dan Plump Favorit Kpop Idol

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Coachella (@coachella)

Penampilan ini tidak hanya menyembuhkan rasa kangen semua penggemar 2NE1, namun juga seluruh K-popers generasi kedua! Sejak debutnya di tahun 2009, 2NE1 telah banyak menghasilkan lagu-lagu ikonik yang nggak cuma ngetren di Korea, namun seluruh dunia; 2NE1 berhasil mendobrak industri musik pop sebagai grup dari Asia pada masanya.

Reuni di panggung Coachella ini menjadi kali pertama bagi 2NE1 untuk tampil bersama lagi setelah penampilan terakhirnya di MAMA 2015, yang kemudian diikuti dengan pensiun di tahun 2016. Lihat saja penampilan masing-masing personel yang nyentrik, apalagi gaya rambut ikonik Sandara yang khas, and we’re all loving it!

Baca juga: Momen Seru 3 Musisi Indonesia yang Tampil di Coachella 2022!

2NE1 Coachella

Apakah kamu salah satu yang excited juga? Untuk kamu yang penasaran seperti apa penampilannya, kamu bisa tonton selengkapnya di kanal YouTube resmi Coachella di sini!

 

Images: hypebae.com, Twitter/@PopCrave

athifahch

athifahch

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment