banner-detik

lips

5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Lembap dan Plump Favorit Kpop Idol

seo-img-article

Penasaran nggak sih sama lip balm yang bikin bibir para Kpop Idol selalu kelihatan lembap dan plump? Cek rekomendasi lip balm favorit mereka berikut!

Selain kulit yang terlihat flawless, bibir para Kpop Idol juga kelihatan plump dan lembap. Alasannya karena mereka memang sering terlihat rajin pakai lip balm. Nggak hanya saat di backstage atau off-duty, di sela-sela konser pun para Idol cukup sering terlihat sedang memulaskan lip balm supaya bibirnya tetap lembap dan nggak kelihatan pecah-pecah. Lucunya, nggak jarang mereka berusaha menutupi merk produk yang dipakai. Mungkin biar nggak malah habis diborong para fans yang penasaran, ya? Hahaha. Tapi tentunya mata jeli para fans tetap berhasil menemukan produk yang meraka pakai.

Buat yang punya masalah bibir kering, cek rekomendasi lip balm berikut ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm Buat Bikin Bibir Pink Natural!

Burt’s Bees Tinted Lip Balm

burts bees tinted

Brand Burt’s Bees memang terkenal sama lip balm-nya yang melembapkan banget karena kandungan beeswax di dalamnya. Selain punya banyak varian buah-buahan untuk versi clear-nya, Burt’s Bees juga punya koleksi tinted lip balm. Dua member BTS, RM dan Jungkook, sering banget kedapatan lagi mengaplikasikan Burt’s Bees Tinted Lip Balm shade Rose saat lagi di panggung. Kebetulan saya juga sudah pernah pakai lip balm ini dan suka banget. Selain bisa mengunci kelembapan, tint yang diberikan juga bikin bibir telihat seperi pink alami. Cocok banget buat no-makeup-makeup look!

dr. Jart+ Ceramidin

ceramidin lipair

Rangkaian skincare Ceramidin dari dr. Jart+ jadi andalan banyak pemilik kulit kering. Tapi Ceramidin nggak hanya punya skincare saja lho. Ceramidin Lipair jadi lip balm andalan Haechan dari boy group NCT. Di dalamnya banyak kandungan melembapkan, yaitu ceramide, hyaluronic acid, camelia oil, dan safflower oil. Lipair ini juga bisa jadi pilihan buat yang cari lip balm tanpa kandungan beeswax.

B by Banila Co. Lip Balm

banila lip balm

Dilihat-lihat, tinted lip balm memang jadi favorit ya dibandingkan clear lip balm. Of course karena bisa sekaligus dipakai touch-up juga saat lip tint atau lipstick yang dipakai mulai pudar. Sunwoo, member The Boyz, pernah terlihat pakai B by Banila Co. Lip Balm shade 02 Baby Balm. Teksturnya rich dengan rice germ oil sebagai pelembap. 02 Baby Balm akan kasih sedikit tint warna coral yang fresh!

MAC Glow Play Lip Balm

mac glow play

Tinted lip balm terbaru dari MAC, Glow Play Lip Balm shade Floral Coral, jadi rahasia di balik bibir Lisa Blackpink yang selalu terlihat juicy. Hasil akhirnya glossy dan kelembapannya tahan lama. Warna Floral Coral ini juga bisa jadi andalan untuk loof effortless saat Zoom meeting! Setiap pembelian MAC Glow Play Lip Balm juga hadir dengan photocard Lisa.

Lucas’ Papaw Ointment

lucas papaw

Kalau lip balm yang satu ini, semuanya pasti sudah kenal kan? Lucas’ Papaw Ointment yang legendaris juga dipakai sama member girl group Twice, yaitu Nayeon. Di salah satu V-Live broadcast, Nayeon sempat menunjukkan skincare routine-nya dan mengaplikasikan Lucas’ Papaw Ointment. Mengandung ekstrak papaya yang menutrisi bibir sekaligus juga bisa dipakai di area kulit lainnya yang kering, seperti kuku atau siku.

Baca juga: 3 Rekomendasi Parfum Korea yang Wanginya Enak dan Harganya Affordable

Dari lima pilihan lip balm di atas, yang mana yang penasaran kamu coba? Atau justru sudah pakai duluan?

Foto: dok. Burt’s Bees US, Korea Depart, MAC Indonesia, Sephora Indonesia, Lucas’ Papaw

Slow Down

Please wait a moment to post another comment