banner-detik

sponsored post

Punya Banyak Makna Tersirat, Web Series AURANORA Bikin Ramadan Makin Berkesan!

seo-img-article

Ramadan kali ini, jangan sampai nggak memberi kesan terbaik buat diri kamu. Web series AURANORA, karya beauty brand lokal ini bisa jadi reminder dan bikin Ramadan jadi berkesan, lho! 

Memasuki minggu ketiga bulan Ramadan, banyak banget hal yang bisa diexplore supaya Ramadan tahun ini jadi lebih baik lagi. Kamusudah membuat to do list saat puasa, belum? Ada satu kegiatan yang bisa kamu masukin to do list juga, lho. Nggak lain dan nggak bukan yaitu ngabuburit sambil nonton web series! 

Tenang saja, bukan web series sembarangan yang nggak ada manfaatnya kok yang dimaksud. Web series yang satu ini bukan cuma menarik, tapi punya segudang nilai moral yang bisa diambil. Tak lain dan tak bukan yaitu web series AURANORA! Web series Yang dirilis MS Glow ini mengisahkan tentang 2 anak perempuan yang saling melempar tanggung jawab untuk merawat ayahnya. Hal ini dikarenakan keduanya punya kesibukan masing-masing. Sehingga ayah mereka harus diurus oleh asisten rumah tangga. Suatu hari, asisten rumah tangga pun harus meninggalkan rumah, dan nggak bisa merawat ayah mereka lagi. 

Baca juga: Nggak Bikin Sampah, 5 Reusable Pads Ini Bisa Menggantikan Kapas Sekali Pakai!

Hal ini menimbulkan permasalahan baru bagi keduanya. Suasana di ruang makan bersama ayahnya pun jadi penentu bagaimana cerita selanjutnya? Setiap episode AURANORA yang hadir juga membuat para penontonnya makin penasaran, terbawa emosi, hingga tersentuh hatinya. 

Diperankan oleh sederet aktor dan aktris tanah air, seperti Ayastrophiile, Annisa Hertami, Whani Darmawan, Laela Wulandari, serta Arif Kuswardaya, web series ini bakal bikin kamu kepincut dengan akting yang dilakukan para pemainnya. Terlebih lagi, tim produksi web series, mulai dari Bernardus Raka sebagai sutradara, Harla Ratna Nuari sebagai produser, serta Fitriana Lestari dan Muzakki sebagai script writer pun sangat melengkapi web series ini hingga pesannya sampai kepada penonton. 

Baca juga: IU dan Bae Doona Bakal Main Film Bareng Berjudul ‘Broker’!

Penasaran kan, seperti apa episode selanjutnya dari web series AURANORA? Kamu bisa menontonnya setiap hari Sabtu, pukul 17.00 selama bulan Ramadan di YouTube MS Glow

Menarik banget kan series AURANORA ini? Kamu sudah nonton episodenya, belum? Comment di bawah ya! 

 

Image: Dok. AURANORA MS Glow

Slow Down

Please wait a moment to post another comment