banner-detik

travel

Ingin Suasana Libur Lebaran yang Relaxing? Destinasi Ini Wajib Masuk Wishlist Kamu!

seo-img-article

Sudah penat sama deadline menuju lebaran dan mau bersantai-santai saat libur Lebaran? Tenang saja, kamu bisa datang ke destinasi terbaru yang satu ini. Dijamin, pikiran bakal lebih rileks!

Menjelang Lebaran nanti, kamu mungkin sudah punya rencana untuk mudik. Namun, nggak ada salahnya juga lho untuk mencoba destinasi baru dalam rangka libur lebaran. Menariknya, ada destinasi baru di Indonesia yang bisa kamu jadikan tempat liburan. Yup, it’s Plataran Bromo Resort & Venue! Plataran Indonesia menghadirkan Suite Wing di Plataran Bromo Resort & Venue dengan konsep yang modern, dilengkapi dengan elemen kayu dan bebatuan, sehingga bikin ambience yang hangat dan nyaman banget! Nah, penasara kan ada apa saja di Plataran Bromo?

Baca juga: Menyambut Ramadan, Wardah Hadirkan Campaign #BergerakHidupkanHarapan!

14 kategori room dengan desain yang cantik

Plataran Indonesia memang nggak pernah salah deh kalau soal ruangan dan desainnya! Di Plataran Bromo Resort & Venue, ada 4 kategori room, mulai dari Suite, Premie Suite, Platinum Suite, hingga Presidential Suite.

Semua ruangannya dilengkapi ruang keja, ruang tamu, balkon, dll serta desain klasik dengan keindahan kayu Ulin Indonesia. Pokoknya, bikin kamu nyaman saat beristirahat!

Lounge ekslusif

Bukan cuma untuk beristirahat, kamu bisa juga menikmati keindahan pemandangan sunrise dan sunset di area Bromo, lho. Lounge ekslusif bernama Pamiranti Lounge ini bisa jadi tempat bertemu dengan teman-teman, untuk sekadar mengobrol dan menikmati suasana Bromo.

Di dekat lounge yang satu ini, ada meeting room yang bisa dipakai juga kalau ada pertemuan. Yup, Brahma Meeting Room punya fasilitas dengan standar tech-savvy dengan tools yang lengkap, seperti kamera 360 derajat dengan fitur voice recognition, Smart TV, surround sound system, proyektor, dll.

Baca juga: Super Mewah! Inilah Pernikahan Brooklyn Beckham & Nicola Peltz yang Penuh Gemerlap!

Rooftop Langit Bromo

Kalau punya acara dengan jumlah orang yang banyak, rooftop venue Langit Bromo bisa diandalkan! Kalau kamu liburan bareng teman-teman dan mau mengadakan acara ramai-ramai, venue ini bisa dipilih karena luasnya bisa menampung 30-60 orang. Serunya lagi, ada sederet menu yang bisa kamu nikmati, mulai dari Asian, Western, dll. Plus, sambil menikmati pemandangan indah Selat Madura, Gunung Arjuna, dan Gunung Welirang. Seru banget, kan?

Nah, Plataran Bromo Resort & Venue ini berlokasi di dataran tinggi Bromo, yaitu Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Jadi, kamu juga bisa menemukan banyak keseruan lainnya di area tersebut! 

Gimana, tertarik menjadikan Plataran Bromo Resort & Venue sebagai destinasi libur Lebaran, nggak? Cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman maupun keluarga, lho!

 

Image: Dok. Plataran

Slow Down

Please wait a moment to post another comment