banner-detik

entertainment

Super Mewah! Inilah Pernikahan Brooklyn Beckham & Nicola Peltz yang Penuh Gemerlap!

seo-img-article

Putra sulung dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham, yaitu Brooklyn Beckham akhirnya menjalin pernikahan dengan kekasihnya, alias anak dari miliuner Amerika Serikat! Penasaran, dengan pernikahan mewahnya?

Tepat pada 9 April 2022, Brooklyn Beckham akhirnya mengikat janji pernikahan dengan sang kekasih, yaitu Nicola Peltz. Keduanya melangsungkan pernikahan di Palm Beach, Florida. Menariknya, acara pernikahan tersebut berlokasi di perkebunan keluarga Peltz di tepi laut Florida. Seru banget, kan? Nah, acara pernikahannya juga terdiri dari beberapa rangkaian mulai dari upacara tradisional yahudi, hingga resepsi yang sungguh megah. Ingin tahu kan, seperti apa pernikahannya?

Baca juga: Terpopuler Bulan Maret! Mulai Dari Indahnya Busana Putri Tanjung, Hingga Cara Memperbaiki Pola Tidur!

Dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut

Ternyata, rangkaian acara pernikahan Brooklyn dan Nicola nggak hanya dilaksanakan dalam 1 hari, melainkan 3 hari berturut-turut! Pada 8 April, para tamu undangan tiba di lokasi yaitu perkebunan keluarga Peltz untuk menikmati koktail menjelang pernikahan. Kemudian resepsi dilangsungkan pada 9 April di sore hari. Serta, pesta pernikahannya diselenggarakan pada tanggal 10 April lalu. Tentunya, dengan kemegahan acara yang bikin terpana!

Banyak seleb papan atas yang hadir

Berada dalam lingkungan yang dipenuhi seleb, tamu undangan yang hadir di pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz juga nggak main-main. Yup, banyak bintang ternama dunia yang hadir di acara pernikahannya, seperti Gigi Hadid, Snoop Dogg, Rachel Zoe, Serena Williams, hingga chef Gordon Ramsay! Bahkan, rekan-rekan Victoria Beckham di Spice Girls juga hadir, lho!

Gaun pengantin rancangan Valentino

Kalau kamu sudah lihat gaun yang dipakai oleh Nicola Peltz, pasti bakal langsung terkesima! Gaun panjang berwarna putih yang dikenakannya membuat ia terlihat super anggun. Desainnya pun juga memberikan kesan elegan nan mewah. Gaun bersiluet simpel dan klasik ini adalah keluaran Valentino Haute Couture. Gaun hasil rancangan Pierpaolo Piccioli ini mengombinasikan material satin dengan wedding gloves berbahan lace, serta veil panjang yang bikin Nicola makin memesona!

Baca juga: NCT Dream Sukses Tampil Menawan Pada ‘Dream Stage: Glitch Mode’

Merogoh kocek yang fantastis

Dengan konsep pernikahan yang mewah, pastinya juga merogoh kocek yang fantastis! Menurut Daily Mail, pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz memakan biaya hingga US$4 juta atau setara dengan Rp57,5 miliar. Wow, fantastis, kan? Biaya pernikahan ini juga meliputi seluruh rangkaian acara mulai dari upcara pernikahan, gaun pengantin, catering, dan lainnya.

Eitss, tapi nggak perlu heran, angka Rp57,5 miliar dinilai sah-sah saja, mengingat keluarga Beckham memiliki kekayaan sekitar Rp6,5 triliun serta keluarga Peltz dengan kekayaan sekitar Rp24,4 triliun.

 

Gimana, menarik banget kan fakta-fakta seputar pernikahan Brooklyn dan Nicola? Bagian mana nih, yang paling kamu suka dari pernikahan keduanya? Makeup Nicola, gaunnya, atau tampilan Brooklyn?

 

Image: VOGUE

Slow Down

Please wait a moment to post another comment