banner-detik

entertainment 2

NCT Dream Sukses Tampil Menawan Pada 'Dream Stage: Glitch Mode’

seo-img-article

Boyband NCT Dream kembali menyapa penggemar melalui konser showcase singkatnya bertajuk ‘Dream Stage : Glitch Mode’. Kira-kira seperti apa ya keseruannya?

Setelah comeback dengan album keduanya dan berhasil memuncaki berbagai chart di Korea maupun global. NCT Dream selain membuka Glitch Arcade Pop Up Center di Seongsu, Seoul. Mereka juga menayangkan konser showcase pre-recordnya melalui Beyond Live yang ditayangkan dua kali, pada 5 April dan 9 April!

Hanya berlangsung selama setengah jam

Boyband yang digawangi oleh Mark, Haechan, Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung ini tampil menawan dalam berbagai tema menyesuaikan judul lagunya. Sayangnya, karena ini merupakan showcase, jadi hanya membawakan 6 lagu live, dan 1 lagu berupa VCR sebagai penutup acara. Panggung mereka pun hanya bisa disaksikan selama setengah jam, bukan seperti konser lainnya yang memakan waktu hingga dua jam. Namun walaupun singkat, penampilan yang dibawakan oleh ketujuh bujang tersebut memberi banyak kenangan indah bagi NCTzen.

6 lagu tersebut di antaranya adalah Fire Alarm, Arcade, Better Than Gold, My First and Last, Glitch Mode, Never Goodbye dan satu lagu diputar dalam bentuk video klip, yakni Rewind. Masing-masing lagu tersebut ada pada album terbarunya, kecuali My First and Last yang ada di mini album pertamanya setelah debut.

Balutan konser rasa video klip

Nggak bisa dipungkiri kalau para produser Korea memang jago meramu visual, sehingga yang menonton selalu puas menyaksikannya. Begitu juga dengan showcase NCT Dream kali ini. Haechan dalam bubble-nya menyampaikan kalau penampilan kali ini diproduseri oleh produser MV Boom, dan hal tersebut membuat member puas akan hasilnya, begitu juga dengan penggemar.

Terutama pada penampilan Better Than Gold, yang dari lagu sudah memiliki vibe 90’s groove ala Bruno Mars. Membuat semua penggemar yang nonton turut menggoyangkan bahunya, menyesuaikan irama lagu. Penampilan inilah yang dikemas layaknya video klip.

Baca juga: Fakta tentang Jaemin NCT Dream yang Ulang Tahunnya Dirayakan oleh Fans Indonesia!

Penampilan Never Goodbye yang menyentuh

Salah satu lagu favorit Chenle yang juga melibatkan banyak member dalam penulisan lirik. Lagu Never Goodbye sendiri ingin menyampaikan pesan pada seseorang supaya mengikuti bintang untuk menemukan jalan kembali dalam kegelapan, karena tidak pernah ada perpisahan. Layaknya hubungan NCT Dream dan para penggemarnya, NCTzen, yang saling menyinari, melengkapi, dan bisa menjadi mood booster masing-masing.

Dalam liriknya juga terdapat kalimat, “Jalan yang harus kamu ambil, mungkin berlawanan dari jalanku. Sehingga kita tak selalu bisa berjalan ke arah yang sama. Jika aku tidak dapat menemukan cara untuk pergi bersama denganmu, aku akan selalu menyinarimu dari jauh.”

Nggak cuma lirik yang hangat, visual yang diberikan juga nggak kalah mengharukan. NCT Dream juga mengajak beberapa NCTzen di Korea untuk menonton perekaman pre-record-nya.

Baca juga: Fakta Menarik Comeback-nya NCT Dream dengan Tema ‘Glitch Mode’!

Bagi kamu yang ketinggalan Dream Stage : Glitch Mode, jangan sedih. Karena NCT Dream mengunggah penampilan ekslusif ‘Glitch Mode’ yang ada di dalam konser tersebut di akun Youtube mereka. Selain itu kamu juga bisa melihat cuplikan tipis beberapa video yang direkam oleh penggemar di Twitter dengan kata kunci ‘Dream Stage’.

Image : dok. NCT Dream

Slow Down

Please wait a moment to post another comment