banner-detik

lifestyle

Menyambut Ramadan, Wardah Hadirkan Campaign #BergerakHidupkanHarapan!

seo-img-article

Ramadan memang selalu disambut dengan kebahagiaan dan suka cita, salah satunya dengan campaign terbaru Wardah yang dihadirkan!

Dalam menyambur Ramadan 1443 H, Wardah mengusung campaign seru bertajuk #BergerakHidupkanHarapan! Campaign ini jadi salah satu misi Wardah untuk mengajak masyarakat untuk menebarkan manfaat bagi sesama. Menarik banget, kan? Kira-kira, ada apa saja ya kegiatan yang diselenggarakan dalam campaign ini?

Program sosial

Berkaitan dengan sosial, Wardah juga menghadirkan sederet kegiatan seru nan bermanfaat, khususnya di bulan Ramadan. Beberapa aktivitas tersebut yaitu meliputi pengembangan UMKM perempuan, program bergerak hidupkan harapan 1000 santri, donasi rumah tahfidz, gerakan kebaikan bersama di 300 masjid, kajian islami online, hingga edukasi melalui media sosial. Jadi, visi dan misi Wardah perlahan juga terwujud melalui kegiatan ini!

Baca juga: Tips Ampuh Tetap Bugar Saat Puasa di Usia 40-an!

Digital activity

Nggak cuma program sosial saja yang dilakukan oleh Wardah, ada juga beberapa activity seru yang hadir di sosial media Wardah. Ada TVC, short movie, serta program talkshow inspiratif Heart to Heart yang bakal menemani kamu. Pastinya, bakal bermanfaat banget buat seluruh masyarakat Indonesia, deh.

Inovasi produk

Kolaborasi bersama UNIQLO!

Salah satu invovasi yang dihadirkan Wardah kali ini juga seru banget! Berkolaborasi dengan UNIQLO, Wardah menambahkan produk makeup-nya untuk katalog koleksi UNIQLO Modest Wear Spring/Summer 2022. Jadi, kalau kamu belanja produk UNIQLO, bakal dapat produk makeup kece dari Wardah! EItss, selama periode tertentu aja ya, jadi nggak boleh sampai ketinggalan!

Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around The World

Kalau yang satu ini sih pasti bakal menarik hati semua beauty enthusiast! Pasalnya setelah sukses meluncurkan lip product yang satu ini, Wardah membuat inovasi baru yang terinspirasi dari para perempuan di kota-kota besar dunia! Variasi shades nya juga menarik banget, karena menggunakan nama kota-kota besar, seperti Alluring Jakarta, Dubai Lux, Royal London, Dazzling New York, Kuala Lumpur Joy, dan Tokyo Breeze. Semua varian warnanya juga sangat effortless dan memberikan kesan natural beauty. Tertarik mau coba, nggak?

Baca juga: Lagi Cari Hampers Lebaran? Inilah Sederet Hampers yang Affordable, Tapi Memberi Kesan Eksklusif!

Hampers lebaran

Menjelang lebaran pastinya hampers bakal dibutuhkan sama banyak orang! Wardah juga menghadirkan hampers yang berisi skincare dari seri Lightening, Acnederm, dan Crystal Secret juga makeup dari seri Wardah Exclusive dan Colorfit. Plus, kamu juga bisa mendapatkan GWP seru lainnya dengan ketentuan tertentu!

Gimana menurut kamu? Menarik banget kan semua kegiatan dalam campaign yang dihadirkan Wardah? Siapa yang sudah nggak sabar mau punya Wardah X Uniqlo?

 

Image: Dok. Wardah

Slow Down

Please wait a moment to post another comment