banner-detik

fragrance

Kenalan dengan Avicenna, Brand Parfum Lokal dengan Konsep Minimalis yang Elegan!

seo-img-article

Buat para pencinta parfum, intip deh brand lokal Avicenna yang baru hadir di C&F Store!

Brand parfum lokal saat ini memang lagi naik daun, Avicenna jadi salah satu yang nggak mau ketinggalan untuk meramaikan industri parfum di Indonesia. Yup, tepat pada 21 Maret lalu, Avicenna resmi hadir di C&F Store dengan konsep yang minimalis, tetapi punya kesan elegan. Desain yang dipilih juga tampak modern dan fresh. Menariknya, ternyata Avicenna sudah diluncurkan sejak 2010 dan saat ini sudah punya 16 varian parfum dengan ciri khas yang berbeda-beda. Banyak banget, kan? Kamu pasti makin tertarik buat mencobanya!

Cerita seru lainnya di balik brand Avicenna, ternyata brand ini terinspirasi dari Ibnu Sina, seorang dokter dan ilmuwan yang menemukan teknik penyulingan air untuk dipakai pada proses ekstraksi essential oil. Nah, essential oil yang kamu ketahui sekarang juga merupakan awal mula berkembangnya industri parfum dunia. Nggak cuma itu saja, Avicenna juga punya kualitas yang oke lho, karena menggunakan standar kualitas parfum internasional yang diatur oleh International Fragrance Association. Sudah penasaran kan, ada aroma apa saja sih dari parfum yang dihadirkan Avicenna?

Baca juga: 5 Parfum Niche Ini Viral di Tik-Tok! Kamu Penasaran Juga?

Avicenna meluncurkan 2 line product yaitu Avicenna Classic Premiere yang terdiri dari 6 varian, serta Avicenna Classic dengan 10 varian wewangian yang bisa kamu coba. Soal ketahanan parfumnya, yaitu 6 hingga 8 jam. Jadi, kamu bisa pakai seharian! Selain 2 rangkaian yang disebutkan, Avicenna juga menghadirkan parfum dengan aroma yang lebih manis dan elegan, yaitu Avicenna Miracle! Notes yang melengkapi parfum ini juga memberikan kesan shopisticated, cheerful tetapi juga misterius dan menggoda. Yup, ada notes berries dan red cherry yang manis, dan dipadukan dengan notes rose, jasmine, dan juga vanilla musky. Menarik untuk dicoba, kan?

Baca juga: Lebih Awet dan Praktis, Mine. Menghadirkan Koleksi Fragrance Wand 

Kalau penasaran dengan harga parfum milik Avicenna, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp399.000 untuk Avicenna Classic Premiere, Rp379.000 untuk Avicenna Classic, dan Rp399.000 untuk Avicenna Miracle. Jadi, nggak usah kelamaan mikir, langsung saja datang ke official website maupun offline store C&F kesayangan kamu!

Gimana nih, kamu sudah pernah mencoba parfum dari Avicenna, belum? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. Avicenna

Slow Down

Please wait a moment to post another comment