beauty school

Lebih Awet dan Praktis, Mine. Menghadirkan Koleksi Fragrance Wand | Friday Fragrance

seo-img-article

Setelah sukses merilis Private Collection, kali ini Mine. kembali merilis produk unik yang belum pernah ada di Indonesia. Mine. baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka yang dinamakan Fragrance Wand. Fragrance Wand merupakan Dual ended roll-on perfume pertama di Indonesia, di mana setiap sisi memiliki wangi yang berbeda, sehingga kamu bisa mix and match hingga menciptakan your signature scent. Dengan kemasan seperti ini membuat Mine. menjadi brand parfum lokal pertama yang menghadirkan parfum dual ended.

Bukan hanya kunikan kemasan produk, tapi Fragrance Wand juga memiliki formula terbaru, di mana parfum ini nggak menggunakan alkohol dan wewangiannya diambil dari 100% oil. Jadi bisa dibilang kalau Fragrance Wand adalah Extrait de Parfum yang merupakan kandungan parfum lebih tinggi dibandingkan Eau de Parfum, jadi wanginya jauh lebih awet.

Ada 3 Wand yang dihadirkan oleh Mine., yaitu Spring Ikigai, Sicillian Sun dan Nordic Hygge, ketiganya memiliki wangi unik dan bisa dibilang saya nggak pernah mencium wangi seperti ini di parfum-parfum lainnya. Karena masing-masing Wand memiliki 2 wangi yang berbeda, jadi saya akan bahas masing-masing ya.

Spring Ikigai

Kalau kamu mencari wangi yang manis tapi ada sedikit sentuhan kayu, maka Spring Ikigai jadi pilihan yang tepat. Wangi Fragrance Wand ini terinspirasi dari musim bunga sakura di Jepang dan festival Hanami, di mana orang-orang Jepang akan piknik di bawah pohon bunga sakura sembari menikmati udara musim semi. Sisi Sakura Sake memiliki wangi manis dan khas bunga yang sangat feminine. Namun wangi manisnya berbeda dengan wangi parfum gourmand. Kemudia ada wangi boozy (alcoholic beverage) yang bikin kamu akan ketagihan dengan wanginya. Lalu agar balance, pada sisi Tatami, wanginya lebih hijau, seperti jerami dan teh yang memberikan kesan zen.

Nordic Hygge

Kalau kamu suka dengan wangi alam yang sejuk, maka Nordic Hygge bakalan cocok dengan selera kalian. Parfum ini terinspirasi dari suasana rumah yang ada di hutan pada musim dingin. Wanginya hangat namun tetap fresh dan bisa membuat mood kamu ceria. Di sisi Glacial Air memiliki wangi khas udara dingin, namun ada sentuhan wangi manis seperti vanila dan musk. Sedangkan sisi Nordic Ash lebih condong ke wangi api unggun yang khas dengan wangi kayu. Karena kedua wangi pada Fragrance Wand Hygge ini sangat unik, kamu bisa menggunakannya tanpa dicampur. Namun kalau di mix, wanginya benar-benar enak dan unik sekali. Kesan yang diberikan meng-capture alam dan suasanya nyaman sejuk, yang belum pernah ada di pasaran sebelumnya.

 

Sicilian Sun Wand

It’s a summer perfume! Wangi segar, sensual dan warm. Sicilian Sun Wand sendiri terinspirasi dari suasana pantai Sisilia yang ada di Itali. Sudah kebayang belum wanginya? Dalam Wand ini, Mine. menggunakan wangi bunga Bugenvil, Jasmine Blossom, Vibrant Rose, Ylang-Ylang dan Petitgrain. Jadi secara wangi general, parfum ini memiliki karakter wangi White floral dan eksotis seperti sedang bersantai di tepi pantai. Kemudian wangi eksotis ini akan semakin unik bila kamu gabungkan dengan sisi satunya, yaitu Sun Rays. Sesuai namanya wangi parfum ini memiliki karakter yang hangat dan glowing, seperti wangi sinar matahari pada golden hour. Wanginya sendiri merupakan gabungan dari  bergamot, osmanthus, musk, dan cedar yang bersinar.

Kalau diurutkan mana yang jadi favorit saya, nomer pertama adalah Spring Ikigai, karena memberikan kesan nyaman, aman dan tenang. Disusul dengan Nordic Hygge yang fresh dan adventures, dan terakhir baru Sicilian Sun Wand. Ketiganya memiliki SPL yang medium, di mana memang wanginya nggak terlalu tersebar. Karena extrait parfume lebih berfokus ke longevity-nya, dibandingkan projection atau silage. Jadi kalau kamu pingin wanginya yang lebih menyebar, bisa digabungkan dengan eau de parfum Mine. lainnya. Dengan ukurannya yang compact, Fragrance Wand jadi parfum yang tepat banget untuk dibawa traveling, karena mudah untuk diselipkan di mana pun. Penggunaannya juga mudah cukup roll saja, badan langsung wangi dan otomatis menaikan mood.

Mine. Fragrance Wand ini sudah bisa kalian beli melalu website resmi mereka di www.minedot.com, dengan harga Rp190.000/pcs.

 

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment