banner-detik

lifestyle

Sederet Keunggulan Redmi Note 11 Series, Affordable dan Cocok untuk Anak Konten!

seo-img-article

Apakah kamu cari smartphone baru dengan resolusi kamera oke, dengan harga terjangkau? Jangan sampai ketinggalan fakta Redmi Note 11 Series berikut ini!

Di zaman serba teknologi saat ini, smartphone sudah jadi daily driver yang nggak bisa lepas dari tangan. Semua orang setidaknya memiliki kehidupan dan bernafas di media sosial. Terutama generasi milenial dan gen z yang lebih banyak melakukan aktivitasnya di media sosial, baik memamerkan hobi maupun memamerkan kegiatannya sehari-hari.

Kalau kamu hobi mengambil foto dan video saat beraktivitas, tentu kualitas resolusi jadi pedoman utama untuk menghasilkan konten yang sempurna. Begitu juga dengan kamu yang suka nonton drama Korea, atau streaming tontonan lainnya, pasti kamu akan mencari smartphone dengan kualitas layar yang jernih dan memiliki speaker stereo yang berkualitas. Di Redmi Note 11 Series ini kamu bisa mendapatkan kedua kenikmatan hiburan tersebut!

Redmi Note 11 Series 1

Smartphone dengan kamera utama 108MP

Siapa bilang resolusi kamera besar hanya dimiliki smartphone flagship? Dengan harga lebih terjangkau, kamu bisa memiliki pengalaman serupa. Redmi Note 11 Pro 5G dan Redmi Note 11 Pro hadir dengan kamera utama 108MP yang merupakan kamera smartphone spesifikasi tertinggi saat ini. Padahal, biasanya, kamera ini hanya ditemukan di smartphone sekelas flagship yang harganya mencapai belasan juta rupiah.

Dengan kamera ini, kamu bisa mengabadikan momen dengan hasil foto beresolusi tinggi, detail yang nyata, noise yang rendah, serta warna yang akurat. Foto OOTD kamu juga akan terlihat hidup dan mencuri perhatian saat diunggah di media sosial!

Baca juga: Mau Punya Foto Seperti BTS? Cek Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G!

Foto bareng bestie lebih leluasan dengan 8MP ultra-wide camera

Buat kamu yang hobi kumpul-kumpul bareng bestie, nggak usah pusing gimana cara foto selfie-nya lagi, karena kamu bisa menggunakan mode 8MP ultra-wide camera untuk mendapatkan foto dengan ruang pandang yang luas. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan 2MP macro camera untuk mengambil foto dengan objek jarak dekat. Khusus untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 dilengkapi juga dengan 2MP depth camera untuk mendapatkan foto portrait dengan efek bokeh yang natural.

Kalau kamu ingin selfie atau merekam vlog, kamu bisa menggunakan 16MP front camera yang memberi hasil yang detail, tajam, dan warna yang kontras. Dengan berbagai pilihan kamera Redmi Note 11 Series, dijamin kamu bisa selalu eksis dan terlihat menawan!

Paduan layar Super AMOLED dan suara stereo, seperti sedang nonton bioskop!

Bagi kamu pencinta drakor, ataupun hobi streaming film favorit kamu, smartphone ini bisa kamu andalkan. Karena memiliki layar FHD+ Super AMOLED DotDisplay dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam, bahkan pada siang hari yang cerah. Selain itu juga dilengkapi dual speaker yang terdapat di bagian atas dan bawah smartphone, sehingga berasa nonton di bioskop karena suaranya bisa all around you.

Baca juga: Bikin NFT Hanya dengan Modal Smartphone? Bisa!

Jawara yang ngebut charging dengan 67W turbo charging

Nggak perlu khawatir sering kehabisan baterai karena lupa nge-charge, karena Redmi Note 11 Series memiliki baterai yang besar, dengan kapasitas 5000 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan 67W turbo charging, untuk Redmi Note 11 Pro 5G dan Redmi Note 11 Pro, di mana dalam waktu 15 menit, baterai sudah terisi hingga 50 persen.

Warna desain yang universal, cocok untuk siapa saja

Buat kamu yang ingin memberikan hadiah untuk orang tua, karena hpnya perlahan sudah mulai lemot dan rusak, smartphone ini bisa jadi pilihan kamu. Dengan tampilan yang elegan, ditambah flat-edge body di semua sisi. Pilihan warnanya juga unik, karena terinspirasi dari warna langit, seperti Twilight Bue dan Star Blue untuk Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro, smentara untuk Redmi Note 11 Pro 5G ada Atlantic Blue, Graphite Grey dan Polar White, dengan matte finishing yang modern.

Redmi Note 11 Series ini dibanderol dari harga Rp2.499.000,- hingga Rp4.299.000,-. Dengan smartphone harga terjangkau ini, kamu bisa memiliki pengalaman bikin konten dan menikmati hiburan yang nggak kalah seru!

 

Image : dok. Xiaomi Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment