lifestyle

Ingin Punya Foto Seperti BTS? Cek Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G Ini!

seo-img-article

Ciptakan, abadikan, dan bagikan momen terbaik kamu dengan fitur kamera level pro berbasis AI di Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G!

Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G akhirnya resmi dirilis pada 9 Februari lalu di Seoul, Korea Selatan. Kedua smartphone flagship ini memiliki kamera yang dinamis dengan kecerdasan pemrosesan gambar terdepan untuk membuat tiap momen kamu jadi lebih epic. Samsung nggak cuma memberi kenyamanan pengguna, tapi juga tetap melindungi bumi dengan menggunakan material yang mendukung unsur keberlanjutan lingkungan.

Baca juga: Cek Kenapa Kamu Wajib Punya Samsung Galaxy S21 FE 5G! 

“Kamera smartphone terus bertransformasi mengikuti cara kita berkreasi, berbagi, dan berkomunikasi. Lewat foto dan video, kita dapat mengekspresikan diri dan terhubung dengan orang-orang yang kita sayang,” ucap TM Roh, President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business. “Maka dari itu, kami fokus untuk mendesain perangkat S Series terbaru dengan kemampuan kamera inovatif yang mampu menguasai siang dan malam, didukung dengan performa mobile terbaik dari kami sampai saat ini,” katanya menambahkan.

Abadikan momen kamu lebih maksimal di malam hari

Bagi kamu yang senang bepergian di malam hari, dan memiliki keresahan dengan hasil fotonya, kini tenang saja! Jika sudah menggunakan Galaxy S22 5G maupun S22+ 5G ini, kamu akan mendapatkan foto-foto ciamik, di mana saja, kapan saja. Sudah ada fitur baru Nightography yang memungkinkan kamu mengabadikan momen lebih maksimal, karena adanya teknologi Adaptive Pixel-kamera yang membuat banyak cahaya masuk, dan memunculkan lebih banyak detail, serta menangkap warna yang mampu menghidupkan konten yang dibuat, seperti hasil foto Jin BTS yang satu ini.

Kedua smartphone ini hadir dengan kamera utama 50MP yang powerful, tele lens 10MP, dan ultra wide lens sebesar 12MP, jadi nggak perlu takut gambar terlihat nggak maksimal, karena kamu bisa merasakan sensasi tangkapana dengan kualitas tertinggi. Nikmatnya lagi, untuk memaksimalkan video bareng banyak teman, di smartphone ini sudah tersedia Auto Framing. Fitur ini nantinya akan mendeteksi dan mengikuti pergerakan secara otomatis untuk mengatur fokus dari kamera. Jadi objek yang direkam lebih jelas, dan tentunya lembut karena sudah didukung teknologi VDIS yang meminimalisir getaran ketika merekam video.

Baca juga: Kayak Apa Sih Wanginya Member BTS?

Hasil foto makin epic

Siapa sih yang nggak suka pamer foto di media sosial? Rasanya sekarang semua anak muda maupun dewasa yang aktif sosmed, gemar mengunggah potongan kisah kehidupannya di akunnya. Kalau kamu salah satu yang aktif mengunggah foto, jangan sampai kelewatan memiliki Samsung Galaxy S22 5G maupun S22+ 5G. Smartphone ini sudah dibekali teknologi AI terbaru yang bikin foto kamu makin epic to the next level!

Kamu bisa ambil foto menggunakan Portrait Mode, yang menghasilkan gambar lebih detil, termasuk foto hewan peliharaan kesayangan kamu. Dengan menggunakan Portrait mode, kamu bisa mencegah bulu-bulu binatang peliharaan menyatu dengan latar belakang, jadi kamu akan selalu mendapatkan foto terbaik dari hewan kesayanganmu.

Varian warna yang netral

Kalau di seri A terakhir, Samsung memilih warna yang anak muda banget, kali ini Samsung justru memberikan pilihan warna yang netral dan bisa dipakai oleh seluruh kalangan. Kalau dilihat dari tampilannya, smartphone ini memiliki penampang kamera yang didesain untuk menyesuaikan dengan body. Berkat desain yang minimalis dan cantik ini membuat tampilan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G tampak lebih seamless.

Untuk warnanya sendiri, hanya ada 4 pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu Phantom Black, Phantom White, Green, dan juga Pink Gold. Berbeda dari warna Samsung biasanya, kali ini Pink Gold yang dihadirkan memiliki sentuhan baby pink yang lebih feminin.

Gadget ramah lingkungan

Nggak cuma menghasilkan kenangan baik dalam bentuk epic, tapi S22 5G Series juga memiliki konsistensi untuk menjaga lingkungan. Dalam rangka memiliki perangkat yang paling ramah lingkungan ini, Samsung berkolaborasi dengan organisasi terdepan di bidangnya, membantu memanfaatkan sisa jaring ikan yang dibuang dan mengubahnya menjadi material berkualitas tinggi untuk smartphone. Selain itu juga,  Samsung memanfaatkan bahan dari sisa konsumsi masyarakat menjadi material daur ulang untuk model speaker hingga bagian dalam dari tombol power dan volume.

Bagi kamu yang ingin ganti device dengan yang terkini, kamu bisa melakukan pre-order Galaxy S22 Series ini sampai tanggal 3 Maret 2022 di website resmi Samsung di www.samsung.com/id. Untuk Galaxy S22 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp.11.999.000, sementara Galaxy S22+ 5G mulai dari Rp.14.999.000. Opsi memori yang ditawarkan hanya 128GB dan 256GB dengan RAM 8GB. Yuk, kembaran sama BTS!

 

Image : dok. Samsung 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment