banner-detik

lifestyle

4 Alasan Kenapa Samsung Galaxy S21 FE 5G Wajib Jadi Smartphone Andalan!

seo-img-article

Apakah kamu salah satu penggemar Samsung dan pegiat konten? Kalau iya, berarti kamu nggak boleh ketinggalan smartphone yang satu ini!

Sebagai the Next Galaxy di awal tahun, Samsung Galaxy S21 FE 5G secara resmi hadir di Indonesia hari ini 11 Januari 2022 untuk memberikan pengalaman yang epic bagi seluruh Galaxy Fan dalam mendukung beragam aktivitas dan passion mereka yang unik, serta memperkaya pengalaman hidup yang epic bagi penggunanya.

Penasaran? Berikut adalah beberapa alasan kenapa Samsung Galaxy S21 FE 5G wajib banget kamu lirik!

Bobot ringan dan desain yang super epic!

Bagi kamu yang nggak suka smartphone terlalu berat, jangan khawatir sama smartphone ini, karena cukup ringan digengggam. Beratnya sendiri hanya 177 g, dengan dimensi ketebalan hanya 7,9 mm, menjadikannya nyaman dan handy, bisa disimpan pada saku baju maupun celana, bahkan digenggam ke mana pun kaki melangkah.

Sementara untuk desainnya sendiri punya tampilan yang premium seamless, dengan desain kekinian yang Contour-Cut ikonik khas Galaxy S21. Keseluruhan tampilan dipercantik dengan warna-warna yang bisa kamu pilih sesuai gayamu: Olive, Lavender, White, dan Graphite. Compact dan stylish, bikin kamu makin percaya diri, orang-orang sekitarmu juga jadi melirik dan ingin memilikinya!

Dapatkan pengalaman streaming video mengagumkan

Kalau lagi bosen kerja biasanya ngapain? Nonton dong pastinya! Entah itu streaming K-pop idol favorit atau streaming series favorit, yang penting kamu melihat yang memanjakan mata sejenak, karena butuh refreshing. Pengalaman nonton kamu dijamin bakal lebih puas dan nyaman, karena nontonnya melalui layar 6,4 inch yang pas di genggaman tangan, serta Dynamic Amoled 2X milik Galaxy S21 FE yang memiliki kecerahan hingga 1200 nits, memungkinkan kita untuk menikmati pengalaman visual yang lebih terang, tajam, dan juga vibrant.

Dengan tampilan layar yang immersive, serta bezel-less, kamu nggak cuma bisa streaming tontonan favorit aja tapi juga bisa puas main game, dengan visual yang lebih cepat tanpa nge-lag!

Baca juga:  Kolaborasi Samsung dan Maison Kitsune Hadir di Indonesia! 

Triple Pro Grade Camera yang jadi senjata ampuh buat bikin konten

Nah, ini dia salah satu kunci sukses bikin konten viral adalah kamera yang bagus ketika digunakan. Triple Pro Grade Camera 12MP dan Selfie Camera 32MP pada Samsung Galaxy S21 FE 5G, siap menjadi senjata andalan dalam merekam visual yang epic sesuai dengan kreativitas Gen Z masa kini.

Sederet fitur unggulan juga telah hadir untuk mendukung hasil kualitas photo dan video yang epic, seperti dalam Mode Potret yang memungkinkan kamu memberikan efek dramatis dengan background pilihan pada photo kamu, AI Photo Remaster yang memastikan seluruh koleksi photo lama tampil epic.

Nggak ketinggalan bagi kamu yang gemar OOTD dengan rangkaian koleksi fashion lokal favorit di berbagai spot populer yang ramai, sudah tidak perlu khawatir lagi, karena object manusia maupun benda pada background yang tidak diinginkan dapat dihilangkan seperti magic oleh fitur Object Eraser.

Kemudian bagi mereka yang ekspresif dan gemar me-review makanan kekinian ataupun vlogging perjalanan seru bersama teman dapat diabadikan melalui fitur Dual Recording yang bisa dimaksimalkan pada mode Picture-in-picture ataupun Splitview, keduanya sama-sama buat konten jadi epic!

Terakhir, Night Mode juga bisa menjadi pilihan untuk menangkap gambar pada pencahayaan minim seperti saat dinner di restoran yang estetik maupun nuansa malam di kota Jakarta yang penuh gedung cantik.

Baca juga: Mau Jadi Creator yang Lebih Andal? Ini Dia Triknya!

Koneksi cepat

Dengan koneksi yang melesat cepat, mengunggah video high resolution pada Instagram Reels maupun TikTok jadi lebih lancar. Menonton film streaming maupun bermain online game juga tanpa buffering dan lag, karena Galaxy S21 FE telah didukung dengan jaringan 5G yang memungkinkan pengguna punya pengalaman teknoneksi yang epic setiap saat. Walaupun di Indonesia sendiri jaringan 5G belum sepenuhnya merata, namun kamu tetap bisa menjadi pengguna internet paling cepat jika 5G sudah berlaku di semua area.

 

Itulah beberapa alasan seputar Samsung Galaxy S21 FE 5G yang bisa kamu lirik. Apakah kamu salah satu yang tertarik? Beli dari tanggal 11-17 Januari 2022 masih bisa dapat promo menariknya lho!

 

Image : dok. Samsung Electronics Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment