banner-detik

lifestyle

Puaskan Hasrat Lifestyle, Produk Kolaborasi Samsung dan Maison Kitsune Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Siapa yang baru-baru ini familiar dengan nama Maison Kitsune? Kalau kamu sudah menjadi penggemarnya sejak lama pasti tau kalau brand fashion ini memang sudah go global, bahkan memiliki kafenya di Indonesia.

 

Kini Maison Kitsune melakukan kolaborasi ekslusif dengan Samsung, lho! Collab ini menghadirkan desain ikonis Maison Kitsune pada wearables terbaru Samsung yang dilengkapi sinkronisasi khusus dengan smartphone Galaxy.

Melansir dari rilis yang diterima Female Daily Network, produk wearable yang menyematkan Maison Kitsune adalah Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 yang hadir dengan ikon Galaxy Fox. Kamu bisa menemukan keberadaan Galaxy Fox di setiap perangkat, maupun aksesoris sampai kotak produk masing-masing wearables.

Makin fashionable dengan Galaxy Watch4 Maison Kitsune Edition

Kalau kamu biasa melihat Galaxy Watch4 dengan tampilan yang umum. Kini kamu bisa mengenakannya dengan lebih fashionable, sebab Galaxy Watch4 Maison Kitsune Edition ini dilengkapi strap berwarna Moonrock Beige lengkap dengan detail logo rubah khas Maison Kitsune dan pola yang nikmat dipandang.

Selain itu bagi pembeli juga bisa mendapatkan strap tambahan berwarna Stardust Gray bertuliskan Maison Kitsune dengan jenis tulisan yang khas. Samsung pun memastikan bahwa Galaxy Watch4 Maison Kitsune Edition ini juga menghadirkan fitur kesehatan lengkap seperti Galaxy Watch4 yang biasa.

Tambah maksimal dengan Galaxy Buds2 Maison Kitsune Edition

Hadir untuk puaskan hasrat lifestyle anak muda, Samsung menambahkan Galaxy Buds2 sebagai produk kolaborasi lain dengan Maison Kitsune. Kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan produk tergemas yang kamu miliki. Kamu bisa melihat rubah berada di sisi buds kanan dan buds kiri. Masih dengan keunggulan yang sama dengan Galaxy Buds2 biasanya, di Maison Kitsune Edition ini kamu tetap bisa merasakan pengalaman yang luar biasa.

Segala keunggulan, mulai dari dynamic two-way speakers, Active Noice Cancelling, hingga rasa yang lebih pas dan nyaman di telinga. Bisa kamu nikmati untuk pengalaman mendengarkan suara yang premium, jernih dan immersive.

Desain ikonis dengan tema khusus untuk smartphone Galaxy

Nggak ingin menghadirkan yang biasa saja, Samsung turut menghadirkan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan di kolaborasi sebelumnya. Selain menyematkan segala bentuk karakter Maison Kitsune, ada juga playlist yang dikurasi langsung oleh label musik Kitsune Musique yang khusus dibuat untuk kolaborasi ini. Kamu juga bisa menggunakan Maison Kitsune Theme ekslusif dengan menghubungakan smartphone Galaxy dengan NFC yang ada di Galaxy Watch4 Maison Kitsune Edition dan leather case dari Galaxy Buds2 Maison Kitsune Edition.

Sebelum kehabisan, ada baiknya untuk segera mendapatkan apa yang kamu inginkan dalam kolaborasi ekslusif ini. Kamu bisa mendapatkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsune Edition melalui website www.samsung.com/id untuk Galaxy Watch4 Maison Kitsune edition dibanderol dengan harga Rp5.699.000 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsune edition dijual dengan harga Rp3.499.000.

Apakah kamu sudah siap memilikinya?

 

Image : dok. Samsung

Slow Down

Please wait a moment to post another comment