banner-detik

entertainment 2

Saksikan Sahabat Jadi Cinta di Drakor Soundtrack #1 yang Tayang Mulai 23 Maret!

seo-img-article

Ketika sahabat berubah jadi cinta, akankah mereka tumbuh sebagai pasangan bahagia? Kamu bisa menemukan jawabannya di Soundtrack #1!

Dibintangi oleh Han So Heed an Park Hyung Sik, drama Soundtrack #1 merupakan drama Korea penuh emosi tentang kisah cinta tak berbalas dan musik yang mengancam sebuah persahabatan. Saat terjebak deadline dan tekanan pekerjaan, sepasang sahabat terpaksa berhadapan kembali dengan perasaan cinta yang telah lama mereka sembunyikan.

Sinopsis Soundtrack #1

Drama yang hanya tayang seminggu sekali berdurasi pendek dan 4 episode ini, bercerita tentang perjuangan Eunsoo (Han So Hee), seorang penulis lagu, dan Sunwoo (Park Hyung Sik), laki-laki yang telah menjadi sahabatnya selama 19 tahun. Saat mendapat tantangan untuk menulis lagu hit tentang cinta bertepuk sebelah tangan, tanpa diduga, keduanya harus tinggal bersama dan berbagi kisah cinta untuk menyelesaikan lagu tersebut.

Tanpa sepengetahuan Eunsoo, Sunwoo telah lama menyembunyikan perasaannya karena takut merusak persahabatan mereka dan kehilangan Eunsoo. Seiring berjalannya waktu, keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama hingga perasaan yang disembunyikan pun mulai muncul, dan membuat keduanya harus berhadapan dengan sebuah dilemma antara persahabatan dan cinta.

Memiliki soundtrack dengan penyanyi terkenal

Drama musikal ini nggak cuma menghadirkan bintang keren yang sedang naik daun aja, tapi juga memiliki penyanyi original soundtrack yang nggak kalah menarik. Drama ini menggabungkan pembawaan cerita dengan lagu-lagu dari beberapa penyanyi terkenal asal Korea, yakni Kyuhyun Super Junior, Doyoung NCT, Park Boram dan Davichi. Lirik dan lagu mereka, pasalnya bisa membuat para penonton hanyut dalam kisah menyentuh serta mengenang, cerita cinta yang telah lalu.

Baca juga: Intip Teaser Terbaru Drama Soundtrack #1 yang Dibintangi Han So Hee!

Konten Disney+ Hotstar Korea terbaru

Setelah didebutkan oleh drama Snowdrop yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Soundtrack #1 menjadi konten terbaru di tahun 2022, setelah hadirnya Rookie Cops yang dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin, serta drama Grid, yang bercerita tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia, namun kini terlibat dalam kasus pembunuhan.

Baca juga: Bikin Heboh, Han So Hee dan Park Seo Joon Akan Beradu Akting di Drama Thriller!

Bagi kamu yang sudah nggak sabar untuk menanti akting dari Han So Hee dan Park Hyung Sik, kamu bisa menonton dramanya mulai tanggal 23 Maret nanti. Hanya bisa ditonton melalui Disney+ Hostar, kamu bisa berlangganan Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun. Bagi kamu yang menggunakan Telkomsel, juga bisa menggunakan paket berlangganan khusus dengan harga menarik!

 

Image : dok. Disney

Slow Down

Please wait a moment to post another comment