skin care

Mata Panda Mengganggu? SK-II GenOptics Under Eye Circle Ini Layak Dicoba!

seo-img-article

 

Kondisi mata panda bikin kamu nggak percaya diri? Kamu bisa lirik formula terbaru eye serum dari SK-II ini!

 

Lingkaran gelap di bawah mata, atau dark circles, atau mata panda, memang jadi mengganggu tampilan dan rasa percaya diri kita, karena bikin kita seolah lelah terus, kelihatan kuyu dan nggak fresh. Buat mengatasinya, tentu nggak ada yang instan.

Pertama, kamu harus memperbaiki pola tidurmu, karena sebaiknya manusia tidur cukup selama 7-9 sehari agar tubuh berfungsi optimal dan kulit tetap terlihat segar. Kalau kurang tidur setiap hari, kamu nggak hanya membahayakan organ-organ tubuhmu, tapi juga dengan mudah menciptakan dark circles. Apalagi, biasanya semakin bertambah tua, dark circles ini semakin terlihat nyata, lho. Sebagus apapun skincare yang kamu gunakan, kalau pola tidurmu tetap buruk, hasilnya nggak akan optimal.

Untuk mengurangi puffiness di sekitar mata, kamu bisa kompres area mata dengan kantung teh hijau yang didinginkan, atau kapas yang dicelupkan ke dalam air es. Lalu, untuk menyamarkan mata panda tersebut, kamu wajib punya produk concealer yang dipakai setiap kali makeup. Nggak perlu terlalu banyak, biar nggak cakey. Yang terpenting pilih warna yang sesuai dengan rona kulitmu dan baurkan dengan baik di bawah mata, lalu set dengan loose powder.

Tentunya, ada lagi yang esensial, yaitu menggunakan produk eye treatment setiap hari, pagi dan malam. Kalau concern-nya adalah mengurangi mata panda, pilih yang mengandung ingredients yang bisa membantu mencerahkan kulit, seperti SK-II GenOptics Under Eye Circle terbaru. Serum mata canggih pertama dari SK-II ini bukan hanya berfungsi meminimalkan garis-garis halus, melembapkan kulit, dan mengurangi kesan bengkak, tapi juga membantu mencerahkan dark circles.

Melalui penelitian ekstensif, SK-II menemukan 3 hal yang sering menjadi masalah pada kulit sekitar mata: kumulasi pigmentasi (melanin) yang menyebabkan kulit kusam, kulit kasar dan tipis yang disebabkan oleh kekeringan dan polusi, dan kurangnya sirkulasi darah yang disebabkan oleh stres sehari-hari.

Baca juga: Mata Letih dan Keriput? Ini Rekomendasi Eye Serum Mewah untuk Usia 40-an!

Nah, SK-II GenOptics Under Eye Circle ini diformulasikan dengan bahan khas satu-satunya dari SK-II, PITERA, berpadu dengan Teknologi Aura GenOptics yang sophisticated dari SK-II, dan diperkaya dengan GenOptics Under Eye Dual Complex.

– PITERA: Bahan eksklusif dan turunan alami dari SK-II, meningkatkan fungsi pelindung kulit
dan mengubah kulit menjadi tampak sebening kristal.
– Teknologi GenOptics Aura: Terdiri dari Niacinamide & Ekstrak Bunga Teratai untuk meningkatkan
kecerahan kulit.
– NEW GenOptics Under Eye Dual Complex: Mengandung LA-Bright untuk memberikan eksfoliasi yang lembut pada area sekitar mata. Ada juga kandungan Sodium Lactate, Xylitol & Trehalose yang berfungsi melindungi kulit dari dehidrasi sekaligus menjadikan tekstur kulit lebih kenyal!

Jadi, kalau digunakan secara teratur, produk SK-II GenOptics Under Eye Circle ini bisa membantu memperbaiki kulit area matamu yang tampak kusam, dengan cara mendukung pergantian sel kulit yang sehat, meningkatkan lapisan kulit cerah, menghidrasi, serta menghaluskan tekstur garis halus.

Baca juga: Bikin Kulit Lebih Bercahaya Sehat, Ini Dia Rangkaian SK-II SKINPOWER!

Selain itu, serum ini punya tekstur yang ringan dan mudah meresap, dan dilengkapi dengan aplikator roller-ball keramik yang unik dari SK-II, memberikan pijatan lembut “tanpa gesekan” yang membantu meningkatkan sirkulasi darah, memberikan sensasi dingin di kulit, dan bikin area mata lebih rileks sejak pemakaian pertama! Kamu bisa mendapatkan SK-II GenOptics Under Eye Circle terbaru mulai 1 Maret 2022 di seluruh gerai SK-II di Indonesia, dengan harga Rp2.500.000. Selamat berinvestasi di kulit wajahmu!

 

Image: SK-II

Slow Down

Please wait a moment to post another comment