banner-detik

skin care

Bikin Kulit Lebih Kuat dan Bercahaya Sehat, Ini Dia Rangkaian SK-II SKINPOWER!

seo-img-article

Kulitmu gampang terlihat lelah dan stres? Artinya kamu perlu skincare khusus yang bisa menjaga kekuatan kulit dari dalam.

Kulit yang tampak lelah dan kehilangan kilau alaminya itu sering terjadi akibat faktor eksternal seperti sinar UV, polusi, kurang tidur, bahkan perubahan suhu. Akibatnya kulit jadi terlihat lebih kusam, terasa lebih kering, pori-pori dan fine lines tampak jelas. Ini hal yang sangat wajar, karena kondisi kulit memang sangat dinamis, mengikuti aktivitas dan keseharian kita.

Bagi kamu perempuan aktif yang ingin tetap menjalani kesibukan sekaligus ingin kulit tetap tampil prima, tenang saja, pasalnya kini ada New SK-II SKINPOWER. Rangkaian skincare revolusioner ini dirancang agar kulit tampil awet muda dan sehat, karena formulanya mampu meningkatkan kekuatan kulit, membuat kulit tetap kenyal dan segar, sekalipun di hari-hari paling sibuk.

 

Itu berkat perpaduan kandungan yang powerful di dalamnya, yaitu Teknologi InfinitPower yang bisa menciptakan kulit yang terlihat berenergi, kenyal, halus dan tampak bersinar secara instan. Teknologi InfinitPower dari SK-II ini memiliki tiga bahan-bahan hebat yang bekerja pada beberapa lapisan kulit:

  • Ekstrak Calla Lilly: Diciptakan eksklusif untuk SK-II, Ekstrak Calla Lilly diformulasikan untuk menutrisi kulit, menghasilkan kulit yang lebih lembap dan elastis.
  • Ekstrak Kuersetin: Terkenal di dunia atas kegunaannya untuk penyembuhan, ramuan Jepang ini dipilih sendiri secara eksklusif dari sebuah peternakan di Tokushima, Jepang. Fungsinya adalah membuat kulit tampak berenergi.
  • Ekstrak Peony: Secara tradisional dikenal karena kecantikannya, ekstrak Peony diformulasikan untuk menjaga kekenyalan kulit dari dalam.

Baca juga: ALL IS PRETTY: SK-II Andy Warhol Hadirkan Kemasan Limited Edition untuk Facial Treatment Essence!

New SK-II SKINPOWER Airy Milky Lotion

Moisturizer ringan namun efektif, yang mengandung PITERA and Teknologi InfinitPower Technology. Setelah pemakaian secara rutin, kulit akan terasa kenyal, halus dan tampak bersinar. Teksturnya yang ringan meleleh ke dalam kulit dan sangat cocok untuk iklim tropis atau kulit yang berminyak. Bisa dipakai pagi dan malam.

New SK-II SKINPOWER Cream

Ini juga sebuah moisturizer, namun dalam bentuk krim yang lebih rich dan lembut, dilengkapi dengan PITERA and Teknologi InfinitPower. Bisa untuk pagi dan malam, teksturnya ideal untuk kulit yang kering. Kulit yang lebih terhidrasi, glowing, dan tampak lebih fresh akan jadi milik kamu!

New SK-II SKINPOWER Essence

Memadukan PITERA and Teknologi InfinitPower, essence satu ini terasa lebih spesial. Ia memiliki tekstur ringan dan transparan yang mampu menembus dengan mudah ke dalam kulit, membawa secara efektif perpaduan unik dari bahan-bahan kuat ke dalam lapisan kulit. Dropper yang unik dirancang ekslusif untuk memberikan dosis yang tepat, supaya transformasi kulit kian terasa. Bisa dipakai setiap hari sebelum moisturizer.

Baca juga: 3 Produk SK-II untuk Bikin Kulit Glowing dan Sehat Selama New Normal!

New SK-II SKINPOWER Eye Cream

Eye cream yang menutrisi namun ringan dan mewah ini juga mengandung PITERA and Teknologi InfinitPower. Mudah meresap pada kulit sekitar mata, bisa membantu area mata lebih halus, dan awet muda. Jangan khawatir, produk ini juga bagus dipakai sebelum makeup.

 

Nah, itulah rangkaian New SK-II SKINPOWER yang bisa mewujudkan kulit yang lebih kuat dan bercahaya sehat di antara hari-hari sibukmu. Hasilnya akan lebih maksimal kalau sebelum memakai semuanya, kamu awali dulu dengan percikan SK-II Facial Treatment Essence yang sudah terkenal khasiatnya. Kamu bisa mendapatkan semuanya di gerai SK-II terdekat atau di sk-ii.co.id. Cantik juga untuk kado Natal dan Tahun baru!

Image: Dok. Female Daily/Jessica

Slow Down

Please wait a moment to post another comment