banner-detik

entertainment 2

Punya Bakat di Dunia Teater? Intip Deh Audisi Online “Mentjari Bang Maing dan Djoewita”!

seo-img-article

Teater musikal “Mentjari Bang Maing dan Djoewita” bakal hadir, siap-siap ikutan audisi online ya!

Kalau bicara soal dunia hiburan, memang nggak ada hentinya. Pastinya banyak banget yang bisa diexplore pada dunia hiburan. Contohnya saja, www.indonesiakaya.com yang bekerja sama dengan sutradara ternama Indonesia yaitu Garin Nugroho dan kelompok Teater Musikal Nusantara (TEMAN) bakal menghadirkan teater musikal Mentjari Bang Maing dan Djoewita. Menariknya, bakal ada audisi online buat kamu, lho!

Teater musikal ini diangkat dari kisah hidup komponis besar Indonesia, yaitu Ismail Marzuki. Bukan cuma menjadi seorang komponis, Ismail Marzuki juga merupakan seniman, serta pahlawan nasional yang berpengaruh dalam dunia seni tanah air. Makanya, karya ini jadi sangat menarik dan pastinya bakal memberi banyak wawasan bagi para penontonnya. 

Baca juga: Penyanyi Mutiarachmi Bawakan Lagu Lama, ‘Nostalgia SMA’ Milik Paramitha Rusady!

Nah, Mentjari Bang Maing dan Djoewita juga merupakan rangkaian program yang ditujukan untuk menyaring seniman muda yang berbakat. Kalau kamu punya bakat di bidang akting, vokal, tari, dan instrumen musik bisa banget jadi bagian dari teater musikal ini! Pasti kamu juga sudah penasaran kan, pingin tahu gimana caranya mengikuti audisi online ini? 

Baca juga: Fakta Menarik Music Video Terbaru Adrian Khalif yang Bisa Kamu Tiru Fashionnya!

Kamu cukup mengisi formulir pendaftaran melalui link ini. Lalu, untuk peserta laki-laki bisa merekam 3 video audisi yaitu video vokal & koreografi ‘Payung Fantasi’, vokal ‘Dari Mana Datangnya Asmara’, dan bermain musik ‘Sepasang Mata Bola’ (tidak wajib) dan untuk peserta perempuan dapat merekam 2 video audisi  yaitu video vokal & koreografi ‘Juwita Malam’ dan vokal ‘Dari Mana Datangnya Asmara’, sesuai dengan format dan contoh audisi yang tersedia di YouTube IndonesiaKaya dan mengunggah kedua video audisi ke YouTube atau GDrive. Oh iya, audisi ini bisa diikuti mulai dari usia 18 tahun ke atas ya!

Gimana, menarik banget kan opportunity yang tersedia? Selain ada teater musikal dengan cerita yang menarik, kamu juga bisa mengasah kemampuan di dunia seni dengan mengikuti audisi onlinenya! 

Kira-kira, kamu tertarik untuk ikut audisi online Mentjari Bang Maing dan Djoewita nggak? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. IndonesiaKaya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment