banner-detik

beautiful people

Fakta Menarik Music Video Terbaru Adrian Khalif yang Bisa Kamu Tiru Fashionnya!

seo-img-article

Music video terbaru penyanyi Adrian Khalif akhirnya rilis dengan tampilan yang bekerjasama dengan brand fashion lokal, MORAL. Yuk, simak fakta menarik lainnya!

Nggak hanya konsisten menyuguhkan desain menarik, kini MORAL turut bekerjasama dan merilis karya terbarunya bersama Adrian Khalif melalui single berjudul “I’m So Pretty”. Lagu tersebut kurang lebih memiliki komposisi musik dan lirik rap khas Adrian Khalif, yang tampil ekspresif dalam balutan desain ekslusif dari Creative Director MORAL, Andandika Surasetja.

Ingin pendengar merasa bahagia dengan lagu ini

Tentu saja interpretasi MORAL melalui padu padan pakaian yang ditampilkan, mewakili lirik lagu yang ditulis oleh Adrian Khalif. Ia sendiri mengaku menulis lagu ini ketika sedang memiliki perasaan bagus mengenai dirinya. “I wrote this song literally feeling good about myself, in the middle of a depressing pandemic. Literally had no job cause shows was cancelled. Didn’t know what to do, I just wanted to feel myself. And what’s better than feeling pretty? Nothing. I want people to feel good about themselves when they listen to the song,” tuturnya mengutip dari rilis yang diterima Female Daily.

Hadirkan 4 looks

Sebagai brand fashion yang bekerjasama dengan Adrian Khalif, MORAL menghadirkan empat tampilan secara khusus. Ada tiga suit dengan twist kontemporer yang menjadi andalan dalam proyek ini, mulai dari oversize blazer yang dipadukan dengan sequin pants berwarna senada, kemudian tangerine suit dengan metal chain, dan setelan warna magenta yang bold! Untuk tampilan yang lebih kasual, ada tracksuit berwarna biru dengan aksen oranye.

Ini bukan pertama kalinya Adiran Khalif jalin kerjasama dengan MORAL. Ia sebelumnya sudah pernah menggunakan koleksi MORAL Fall Winter 2018, pada awal kariernya untuk pembuatan video klip Made In Jakarta yang berkolaborasi dengan Dipha Barus.

Kolaborasi dengan INTEL EVO

Fakta menarik lainnya adalah, video klip Adrian Khalif ini menggunakan teknologi #IntelEVO dari Intel Indonesia yang mengusung spirit #DoSomethingWonderful. Wah, ternyata sebuah kolaborasi yang menarik antara Intel Indonesia dengan MORAL bisa menghadirkan music video yang stylish dan ciamik.

“Ini merupakan karya kedua Intel Indonesia bersama MORAL. Sebelumnya, MORAL #IntelEVO merilis fashion film bertajuk Sam-udra untuk koleksi Spring Summer 2022 pada Oktober 2021. Kini kami dengan banggga memberikan dukungan kembali melalui kolaborasi kreatif bersama MORAL dan Adrian Khalif untuk video klip terbarunya melalui teknologi dan kemudahan yang diberikan oleh Intel EVO,” ujar Silvester Widyo, Country Marketing Manager Intel Indonesia.

Itulah beberapa fakta menarik seputar video klip terbaru Adrian Khalif berjudul “I’m So Pretty”. Kamu sudah bisa nonton di bawah ini ya!

Image : dok. MORAL Studio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment