banner-detik

beautiful people

Penyanyi Mutiarachmi Bawakan Lagu Lama, ‘Nostalgia SMA’ Milik Paramitha Rusady!

seo-img-article

Mutiarachmi hadirkan kembali ‘Nostalgia SMA’ dengan rasa baru milik Paramitha Rusady yang diproduseri oleh Roommate Project!

Penyanyi sekaligus penyiar Trax FM, Mutiarachmi, yang juga akrab dipanggil Tia, baru saja merilis single remake versi akustik dari penyanyi dan aktris Paramitha Rusady yang sempat hits pada puluhan tahun silam. Di tahun 2022 ini, Mutiarachmi bersama Roommate Project berkolaborasi menyuguhkan suasana baru ala Nostalgia SMA, yang bisa bikin kamu betah mendengarkannya di mana saja dan kapan saja.

Nostalgia SMA versi 2022 ini dihadirkan dengan tempo yang lebih ceria sehinga mampu memunculkan suasana bahagia saat mendengarkannya. Nggak cuma itu, komposisi musiknya pun terdengar lebih easy listening dan ear catchy.

Pernah hits di TikTok tahun 2021

“Cerita sedikit, waktu itu ditawarin sama Roommate Project. “Mau remake lagu Paramitha Rusady nggak?”, lalu aku bilang, ayo aja. Tapi setelah didengar kok kaya familiar. Ternyata lagunya pernah hits di TikTok,” papar Tia. Mungkin bagi kamu yang kelahiran tahun 2000-an maupun akhir 1990-an, nggak begitu mengenal lagu ini. Namun, Nostalgia SMA memiliki makna sendiri dalam mengenang memori masa remaja yang menyenangkan.

Dibantu oleh Barsena Besthandi

Nggak cuma diproduseri oleh Roommate Project yang sering bikin live session dengan berbagai macam penyanyi. Tapi lagu remake kali ini juga menghadirkan sosok yang memiliki suara emas, yakni Baresna Besthandi. Lulusan ajang pencarian bakat Nez Academy 2013 ini turut menyumbang sebagai Vocal Director dan juga Background Vocal.

Nostalgia SMA, lebih dari sekadar lagu

Dalam rilis yang diterima FDN, lagu ini bisa dibilang bukan hanya sekadar lagu yang bisa menemani kegiatan kamu sehari-hari. Tapi juga jadi ‘tempat’ beristirahat kamu di tengah semua hal yang terjadi saat masa pandemi, hingga sesekali merasa putus asa. Lagu ini bisa menjadi tempat menenangkan diri untuk recall semua kenangan masa lalu sambil rehat sejenak. Dengan lagu ini, seolah menjadi ingat di masa muda saat belum ada deadline pekerjaan, cicilan tiap bulan, dan hal yang memusingkan lainnya yang dialami oleh orang dewasa!

Lagu lainnya milik Mutiarachmi

Nggak cuma menyanyikan lagu ‘Nostalgia SMA’ versi akustik saja, Tia juga sebelumnya sudah sempat meluncurkan single ‘Outsider’ pada tahun 2020. Lagu ini didedikasikan pada introvert penuh kerinduan pada kesendiriannya. Bagi kamu yang ingin mendengarkan lagunya, sudah bisa didengarkan di Spotify atau di bawah ini!

Image : dok. Pop Asia, IG @mutiarachmi & IG @barsenabest

Slow Down

Please wait a moment to post another comment