banner-detik

entertainment

Global Youth Fest, Program untuk Generasi Muda yang dihadirkan Wardah!

seo-img-article

Bukan hanya menghadirkan beauty product yang oke, Wardah juga ingin memberikan ilmu untuk generasi muda lewat Global Youth Fest!

Siapa yang nggak kenal Wardah, brand dari Paragon Group ini selalu punya cara untuk menarik hati konsumennya, mulai dari produk yang kece hingga program-program yang bermanfaat. Yup, baru-baru ini Wardah menghadirkan Global Youth Fest yang dihadiri oleh banyak peserta dari 4 negara seperti Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, serta Nepal. Menarik ya? Program ini juga bekerja sama dengan International Korea Culture and Study yang saat ini lagi mengedepankan tema ‘Korea Fun Day & Beginner Korean Short Course’.

Baca juga: Cobain Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion! Bikin Complexion Glowing Tanpa Rasa Berminyak Seharian!

Keseruan Global Youth Fest juga nggak berhenti karena ada talk show bareng Ayana Jihye Moon sebagai Brand Ambassador Wardah, guru les Bahasa Korea yang dihadirkan spesial untuk mengajarkan peserta mengenai asas Bahasa Korea, serta music performance dari Tiffani Afifa. Program ini juga mencatat angka kehadiran yang ramai yaitu 1.634 jumlah pendaftaran, 630 peserta pada Zoom, dan 360 peserta pada YouTube Live. Seru banget, kan? Dengan mempelajari Bahasa Korea, para peserta yang minat melanjutkan studi di Korea juga pastinya bakal terbantu!

Baca juga: Ngobrol Seru Bareng Ayana Moon yang Baru Saja Merilis Buku

Program Global Youth Fest dipenuhi segudang motivasi yang bisa menginspirasi para generasi muda. Salah satu hal yang dikatakan Ayana pun bisa jadi motivasi buat kamu, yaitu “The most important thing is just to believe in yourself, your potential and anything you already decided”. Nah, satu hal yang menarik lagi adalah Global Youth Fest ini rencananya akan diadakan setiap bulan dengan peserta dari berbagai negara. Jadi, jangan sampai kamu kelewatan programnya karena bakal banyak banget ilmu yang kamu dapatkan di sana!

So, jangan lupa untuk pantengin Instagram @wardahbeauty dan @wardahbeauty_my ya!

 

Image: Wardah

Slow Down

Please wait a moment to post another comment